Sambangi Radar Lampung, Siswa Siswi SMK Mandiri Bandar Agung Belajar Dunia Kerja Secara Langsung

Sambangi Radar Lampung, Siswa Siswi SMK Mandiri Bandar Agung Belajar Dunia Kerja Secara Langsung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rombongan siswa-siswi SMK Mandiri Bandar Agung, Lampung Timur melakukan kunjungan Industri ke markas Radar Lampung, Selasa 16 Mei 2023.

Kedatangan para siswa siswi tersebut diterima Pemimpin Harian Radar Lampung Taufik Wijaya.

Ketua rombongan kunjungan Industri SMK Mandiri sekaligus guru pembina Lailin Afidah mengatakan, tujuan pihaknya datang ke News Room Radar Lampung adalah untuk mengetahui bagaiamana cara kerja industri media masa.

"Kami SMK Mandiri Bandar Agung memiliki tujuan kunjungan industri, karena ini bagian dari program pembelajaran yang ada di sekolah kami, wajib kunjungan Industri," katanya.

BACA JUGA:BSI Tegaskan Data dan Dana Nasabah Aman, Bisa Bertransaksi Secara Aman

Menurutnya, kunjungan industri ini dilakukan pihaknya setiap tahun dengan tempat industri yang berbeda, dan kali ini Radar Lampung, guna memberikan gambaran nantinya pada dunia kerja.

"Supaya mereka 48 siswa ini mengetahui langsung bagaimana cara terjun di dunia kerja kedepannya nanti. Selain di sini kita berkunjung ritel, di Radar Lampung kita belajar penerbitan dan sebagainya," ucapnya.

Dengan adanya kunjungan ini, pihaknya berharap semua Informasi dan ilmu yang didapat bisa benar-benar digunakan para siswa di kemudian hari, utamanya untuk siap terjun ke dunia kerja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: