Simak Berikut Ini 5 Asuransi yang Ada di Bandar Lampung

Simak Berikut Ini 5 Asuransi yang Ada di Bandar Lampung

Persiapan dana untuk pendidikan anak ini menjadi hal penting. Salah satunya melalui asuransi pendidikan. ILUSTRASI/FOTO PIXABAY.COM --

Untuk cabang Lampung, Asuransi MAG Beralamat di Gd. Bank Panin Jl.R.A Kartini No.97-99. 

Untuk Produk Asuransi MAG antara lain, Asuransi Kebakaran, Asuransi Property, Asuransi Gempa Bumi, Asuransi Rekayasa, Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Alat Alat berat, Asuransi Pengangkutan Barang, Asuransi Kebongkaran. Lalu, Asuransi  Uang, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Kesehatan dan lainya.

BACA JUGA:Viral! Heboh Tiktoker Korea Selatan Disebut Kembaran Rafathar, Intip Gaya Asyiknya

3. PT.Asuransi Ramayana

PT.Asuransi Ramayana didirikan tanggal 6 Agustus 1956 dengan Akta Notaris Raden Meester Soewandi Nomor 14 dan disahkan dengan penetapan 15 September 1956 No.J.A 5/67/16 dengan nama PT. Maskapai Asuransi Ramayana.

Berganti nama PT.Asuransi Ramayana berdasarkan akta notaris Imas Fatimah,SH nomor 45 tanggal 22 Juli 1997 dan disahkan dengan keputusan menteri kehakiman Nomor C.2.391-HT01.04.TH.98 tanggal 26 Januari 1998.

Perusahaan dalam upaya menyediakan pelayanan prima bagi pemegang polis, saat ini telah memiliki puluhan kantor cabang yang tersebar di seluruh Republik Indonesia salah satunya Asuransi Ramayana perwakilan Lampung di Jalan Diponegoro nomor 179 D, Gotong royong Bandar Lampung.

Berbagai produk Asuransi Ramayana antara lain, Asuransi Property, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kendaraan atau Asuransi Mobil, Asuransi Kapal, Asuransi Pengangkutan, Asuransi Penjaminan, Asuransi Rekayasa, Asuransi Syariah dan lainnya.

BACA JUGA:Lagi, Terdakwa Korupsi BOKB Dinas PPPA, Dalduk dan KB Tanggamus Kembalikan Kerugian Negara

4. Asuransi Sinarmas

Berawal mengusung nama Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta  dan berganti nama menjadi PT.Asuransi Sinarmas sejak tahun 1991.

Sejak awal didirikan hingga saat ini, PT.Asuransi Sinar Mas telah mengembangkan  Sayapnya ke seluruh pelosok negeri dengan Ratusan Jaringan kantor dari Sabang sampai Merauke salah satunya Asuransi Sinarmas berlokasi Cabang Lampung, Asuransi Sinarmas berlokasi di Jalan Ahmad Yani Pelita, Nomor 17 C, Enggal, Kota Bandar Lampung. 

Sejak tahun 2021, Fitch Rating kembali mengukuhkan kinerja keuangan dan prospek Finansial PT. Asuransi Sinar Mas dengan peringkat AA+ serta Prospek yang stabil.

Dengan peringkat kredit yang dinilai oleh Fitch Ratings mencerminkan posisi PT. Asuransi Sinar Mas sebagai pemimpin pasar di Indonesia dengan status keuangan yang stabil, modal yang kokoh, dan manajemen re-asuransi yang teliti serta kehati-hatian.

BACA JUGA:Trending Twitter, Penampilan Jaehyun NCT di Indonesia Tuai Pujian Penggemar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: