Iklan Bos Aca Header Detail

Pesan Malaikat Izrail Kepada Manusia Ternyata Pertanda Kiamat Kecil, Begini Penjelasannya

Pesan Malaikat Izrail Kepada Manusia Ternyata Pertanda Kiamat Kecil, Begini Penjelasannya

Malaikat Izrail yang bertugas mencabut nyawa. ILUSTRASI/YouTube Para Penerus Nabi--

BACA JUGA: 20 Cemilan khas Sumatera Barat, Buah Tangan untuk Sanak Keluarga di Rantau

Pesan yang diberikan malaikat Izrail kepadaa manusia, itu sebelumnya pernah diceritakan dalam kisah Nabi Ya’kub AS. Yang mana pada masa itu Beliau dikunjungi oleh malaikat maut.

Karena belum siap, Nabi Ya’kub AS saat itu meminta agar malaikat Izrail mengirimkan tanda atau pesan apabila ajalnya telah dekat.

Malaikat Izrail pun menyanggupinya permintaan Nabi Ya’kub AS, hingga beberapa tahun kemudian dikunjungi kembali oleh malaikat pencabut nyawa yang diutus Allah SWT itu.

Hingga tibanya nyawa Nabi Ya’kub AS hendak dicabut yang mana sang Nabi Allah terkejut karena merasa tak mendapatkan tanda apapun.

BACA JUGA: Bahaya Dobel! Ini yang Terjadi Jika Minum Kopi Sambil Merokok

Padahal malaikat Izrail telah mengirimkan pesan tadi sebagai dua atau tiga utusannya sebagai tanda ajal Nabi Ya’kub AS telah dekat.

Ketiga pesan yang dikirimkan kepada Nabi Ya’Kub AS itu bisa dikatakan sebagai tanda kiamat kecil, karena keterkaitannya dengan kematian.

Sebagaimana yang pernah diberitakan dan dijelaskan Radarlampung.co.id sebelumnya. Bahwa kematian adalah sebuah kepastian yang akan dialami oleh tiap-tiap mahluk ciptaan Allah SWT, baik yang ada di langit maupun bumi.

Setiap mahluk akan merasakan yang namanya mati ataupun ditinggal mati oleh sesama mahluk lain yang diciptakan-Nya.

BACA JUGA: Kelewat Tajir Emang! Alan Walker Bakal Privat Party di Andara, Rumah Raffi Ahmad

Tak ada satupun mahluk yang akan berhasil lolos dari kejaran malaikat maut, bahkan untuk menghindari kematian yang telah ditetapkan padanya. Itu tidaklah mungkin bisa dilakukan oleh manusia.

Entah itu mahluk hidup dari kalangan umat manusia, hewan maupun tumbuhan. Semuanya pasti akan menghadapi kematian apabila waktunya telah tiba.

Sebagai umat Islam kita pasti sudah mengetahui bahwa kematian akan menghampiri kapan saja, siap atau tidak siapnya kita. Kematian pasti akan datang, hanya tinggal menunggu antrian saja.

Dalam sebuah riwayat bahkan disebutkan bahwa setiap hari, malaikat maut yang kita kenal selalu menghampiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: