Eva Dwiana Resmi Buka Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung 2023, Segini Target Perputaran Uangnya

Eva Dwiana Resmi Buka Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung 2023, Segini Target Perputaran Uangnya

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana buka Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana resmi buka Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung 2023.

Pembukaan dilakukan, pada Minggu 11 Juni 2023 malam di Lapangan Garuda Hitam 043.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung, Iwan Gunawan melaporkan pelaksanaan Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung 2023.

Tema HUT Kota Bandar Lampung ke 341 tahun adalah bangkitkan semangat ke gotong royongan menuju Bandar Kampung yang unggul dan sejahtera.

BACA JUGA:Loh, Panji Gumilang Pesan Ribuan Kitab Injil untuk Dikirim Ke Pondok Pesantren Al-Zaytun, Ada Apa Gerangan?

Kata Iwan Gunawan ada beberapa tujuan pada rangkaian HUT Kota Bandar Lampung. Pertama, kegiatan ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Kedua, memberi informasi kepada masyarakat terkait hasil pembangunan yang telah di capai Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Tiga, memotivasi masyarakat untuk terus memupuk persatuan dan kebersamaan untuk membangun Kota Bandar Lampung.

Keempat, membina pelaku seni budaya yang ada di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Si Jago Merah, Hantam Kawasan Padat Rumah Penduduk di Pesisir Barat, Lampung

Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung 2023, lanjut Iwan Gunawan akan dilaksanakan dari 11 Juni 2023 sampai 18 Juni 2023 di Lapangan Saburai.

"Total ada 116 stan yang ikut pada acara ini terdiri dari stan OPD, perusahaan swasta, BUMN/BUMD, PKK, Darma Wanita, dan lainnya," tuturnya.

Pihaknya menargetkan selana berlangsungnya Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung 2023 terjadi perputaran uang sekitar Rp 1,5 miliar.

Sementara Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana dalam sambutannya saat membuka acara tersebut berpesan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: