Keren! Tiket konser Aldi Taher Tribute to Coldplay Rp100 juta kembali Dijual

Keren! Tiket konser Aldi Taher Tribute to Coldplay Rp100 juta kembali Dijual

Tiket konser Aldi Taher. Foto dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Selebriti Aldi Taher kembali menjadi sorotan usai peminat Konser Aldi Taher Tribute to Coldplay sangat besar.

Diberitakan sebelumnya, Tiket pre-sale kelas VIP senilai Rp 100 juta ludes dalam waktu satu menit.

Mantan suami Dewi Persik ini Aldi terkejut melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa. Aldi Taher tidak pernah berharap bisa menjual tiket konser lebih dari tiket konser Coldplay sendiri.

Tiba-tiba muncul poster harga tiket 100 juta bikin war, ludes dalam 1 menit, saya kaget. Siapa pengusaha yang membelinya? Masyaallah, terima kasih,” Aldi Taher dikutip YouTube Cumicumi, Jumat 16 Juni 2023.

BACA JUGA:Diskominfo Tanggamus Gelar Jumat Bersih

"Kalian semua berdoa, doa orang tua kalian, kalian tidak mengharapkannya. Apakah itu berarti lebih mahal dari tiket untuk melihat Chris Martin Coldplay? Tapi yang pasti kami semua melakukannya. ingin membuat orang tersenyum," ungkap Aldi Taher.

Menurutnya, karena peminat yang luar biasa, penjualan tiket Aldi Taher Tribute to Coldplay telah dibuka kembali. Ini adalah kesempatan kedua publik untuk melihat penampilan Aldi Taher secara langsung di atas panggung.

"Yang mau beli tiket insya Allah di situs Aldi Taher Martin ada sekitar 1.000 orang kalau tidak salah. Dan ada tiket dari Rp 200 ribu," jelasnya.

Pak Sandiaga Uno mengatakan: “Jadi yang kehilangan tiket (Coldplay) insyaallah jangan bersedih jika kehilangan tiket. Ada tiket Coldplay Nusantara Aldi Taher," lanjutnya.

BACA JUGA:Pererat Tali Silatuhrahmi, Marcom JNE Region Sumatera Sambangi Radar Lampung

Aldi Taher menambahkan Tiket senilai Rp 100 juta juga dijual kembali dan hasilnya akan disumbangkan oleh Aldi Taher ke Yayasan Kanker Anak Indonesia.

"Hasil penjualan akan disumbangkan, Tiket 100 juta juga akan dibuka kembali, Insya Allah nanti hasil penjualan tiket akan saya sumbangkan ke yayasan Kanker Anak Indonesia. Saya survivor kanker, jadi kita mau buka dari kebaikan,” ujarnya.

“Juragan 99, atau siapa saja yang ingin melihat, silahkan beli tiketnya. Insya Allah sebagian hasil dari konser Tribute to Coldplay tanggal 3 Juli akan disumbangkan sebagian. Insya Allah berkah,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: