Kenapa Kepulauan Seribu Masuk DKI Jakarta? Ternyata Ini Penjelasannya

Kenapa Kepulauan Seribu Masuk DKI Jakarta? Ternyata Ini Penjelasannya

Foto tangkap layar youtube Mahasiswa Geografi : Mengapa Kepulauan Seribu masuk wilayah DKI Jakarta ?--

Benteng Martello ini di Pulau Kelor Kepulauan Seribu, DKI Jakarta ini memang tidak utuh akibat terjangan tsunami pada tahun 1883 akibat dari letusan gunung Krakatau.

3. Pulau Anyer 

Pulau Anyer ini lokasinya hanya berjarak sekitar 14 kilometer dari pesisir pantai Marina Ancol.

BACA JUGA:Truk vs KA Kuala Stabas, Ratusan Penumpang Dipastikan Selamat

Nah ketika teman-teman berkunjung ke pulau Anyer ini kalian akan menemukan cottage yang dibangun di atas laut mengusung desain seperti rumah-rumah tradisional bergaya etnik Papua.

4. Pulau  Putri 

Pulau Putri merupakan favorit para wisatawan ketika kalian mengunjungi pulau putri ini kalian akan disuguhkan dengan pemandangan indah alam bawah laut yang tergabung ke dalam Taman Nasional Laut Pulau Seribu.

Saat berada di Pulau Putri, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta ini, pelancong wisata akan menemukan keindahan terumbu karang dengan melakukan aktivitas snorkeling.

Selain itu, Pulau Putri Kepulauan Seribu ini juga terdapat cottage bagi yang ingin mengakomodasikan wisatawan yang ingin bermalam di Pulau ini.

BACA JUGA:HUT Pesawaran, Bagikan 10 Ribu pcs Bendera Merah Putih

5. Pulau  Pramuka 

Pulau pramuka ini memiliki konservasi penyu sisik yang dapat kalian kunjungi atau Hai pemandangan yang ada di pulau pramuka ini Tentu begitu mempesona.

Selain itu di pulau pramuka ini juga kalian dapat melakukan berbagai aktivitas yang menarik seperti berenang dan snorkeling pulau pramuka ini juga merupakan sebuah pulau yang cukup populer di Kepulauan Seribu.

6. Pulau Tidung 

Pulau tidung merupakan objek wisata Pulau yang paling difavoritkan oleh wisatawan di Kepulauan Seribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: