Polisi Dalami Kasus Pembuangan Bayi, Polsek Kedaton Bakal Semakin Gencar Razia Kos Kos

Polisi Dalami Kasus Pembuangan Bayi, Polsek Kedaton Bakal Semakin Gencar  Razia Kos Kos

Heboh Penemuan Bayi Mungil di Lampung Bersama Sepucuk Surat, Ini Isinya--Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung

Tak hanya bayi terdapat beberapa  perlengkapan bayi seperti Pampers, Dot dan beberapa stel pakaian bayi serta terdapat sepucuk surat yang terlampir didalam kardus tersebut.

BACA JUGA:Hasil Autopsi Siswa SPN Polda Lampung yang Meninggal Dunia Sudah Keluar, Begini Hasilnya

Sebagai informasi, Wilayah Hukum Polsek Kedaton Bandar Lampung kembali digegerkan dengan penemuan bayi.

Kali ini , penemuan bayi perempuan diperkirakan baru sembilan hari lahir, yang ditemukan di teras Kantor Dewan Dakwah Lampung (DDL) Jalan Sultan Jamil Nomor 28 pukul 05.30 wib, pada Jumat 25 Agustus 2023.

Saat ini bayi tersebut dalam kondisi baik dan sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit kota (RSUD Dr.A Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung) .

Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona melalui Kanit Reskrim Polsek Kedaton, Aiptu Kiki Sumarki membenarkan penemuan bayi diperkirakan berusia sembilan hari .

BACA JUGA:Seleksi CASN Mulai 17 September, Ini Kabar Ter-update Tentang Formasi Pemprov Lampung

Aiptu Kiki, menyampaikan penemuan bayi pertama kali ditemukan oleh Samsi, staf kantor Dewan Dakwah Lampung (DDL) usai shalat shubuh.

"Jadi usai ba'da shubuh, saksi Samsi mendengar suara tangisan bayi Tampa henti. Kemudian ia menghidupkan lampu kantor dan memanggil temanya dan ternyata melihat ada bayi di teras kantor," ucap Aiptu Kiki .

Kemudian, warga mengobati pengurus DDL dan Polsek Kedaton. "Mendapatkan laporan pihaknya langsung menuju lokasi kejadian,"tegas Aiptu Kiki . 

Aiptu Kiki menyampaikan saat ini bayi tersebut ditemukan dalam kondisi baik dan sudah mendapatkan perawatan di rumah Sakit kota (RSUD Dr.A Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung).

BACA JUGA:Jelang Tahun Politik, Dandim Tulang Bawang Minta Anggota Jaga Netralitas

"Saat ditemukan Bayi yang diletakkan dikotak plastik putih memakai baju warna hijau putih dan di bedong dengan kain warna hijau,"ucapnya Aiptu Kiki.

Bahkan, ada sepucuk surat yang diselipkan di dalam tas bayi. Berikut isi surat dari seseorang yang diduga orang tua bayi tersebut, antara lain :

BACA JUGA:12 Pesona Kota Wisata Cibubur, Ada Wahana Panahan dan Bermain Kuda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: