DPRD Lamtim Ajak Pengunjung PRL Lihat Potensi Unggulan di Anjungan Lampung Timur, Ada Doorprize Motor

DPRD Lamtim Ajak Pengunjung PRL Lihat Potensi Unggulan di Anjungan Lampung Timur, Ada Doorprize Motor

Mewakili Ketua DPRD, Mursalin, S.Pd.M.M Anggota DPRD Kab.Lampung Timur menujukkan tanaman alpukat siger merupakan produk unggulan pertanian lampung timur. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mempunyai berbagai produk unggulan ditampilkan di Anjungan Lampung Timur selama Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 berlangsung dari 6 Oktober hingga 21 Oktober 2023 mendatang.

Salah satu, Bibit tanaman alpukat Siger menjadi unggulan pertanian Lampung Timur,  minapolitan Lampung Timur dan Produk UMKM baik olahan makanan dari bahan dasar ikan, sayuran, buah dan lainnya.

Menampilkan UMKM kerajinan seperti kerajinan kain sulam Tapis dan Kain Sulam Usus Lampung dan lainya.

Serta, miniatur destinasi wisata unggulan di Kabupaten Lampung Timur seperti Destinasi Wisata Magrove Pandan Alas Desa Sri Minosari Kec.Labuhan Maringgai, Taman Nasional Way Kambas, Informasi mengenai Destinasi Wisata Situs Purbakala Pugung Raharjo dan lainnya.

BACA JUGA:Emersia Hotel and Resort Batusangkar Gelar Virtual Travel Agent Gathering 2023

Tidak hanya itu saja, tersedia berbagai hiburan lainnya, salah satu menampilkan tari melinting Lampung Timur di Purwakarta, Tari Cetik Kipas Melinting  Lampung Timur pernah tampil di istana negara, dan berbagai tari kreasi serta hiburan  lainnya.  

Mewakili Ketua DPRD, Mursalin, S.Pd.M.M Anggota DPRD Kab.Lampung Timur (lamtim) menyampaikan hal tersebut. 

"Harapan Dari DPRD Lampung Timur, Pemkab Lampung Timur terus menunjukkan produk produk unggulan & andalan dan pariwisata di Anjungan Lampung Timur selama pekan raya lampung berlangsung,"jelas Mursalin saat ditemui di Anjungan Lampung Timur pada Rabu malam, 18 Oktober 2023.

Oleh sebab itu, Mursalin menargetkan banyak pengunjung pekan raya Lampung dalam melihat potensi unggulan yang ada di Anjungan Lampung Timur. "Lampung Timur  sekarang lebih baik dari sebelumnya," jelasnya.

BACA JUGA:Ujian Emisi Randis Pemprov Lampung Belum Juga Terlaksana, Ini Kata Dishub

Bahkan, Mursalin menyampaikan Selama Pekan Raya Lampung, sejak 6 Oktober hingga 21 Oktober 2023 mendatang, pengunjung yang berbelanja UMKM minimal Rp.50 ribu di Anjungan Lampung Timur mendapatkan satu kupon untuk undian  Doorprize .

Hadiah Doorprize motor Honda dari Bank Lampung dan Sepeda Lipat dari RSIA Mawar Labuhan Ratu. Pengundian pada Sabtu, 21 Oktober 2023 mendatang.  "Ayo, Kunjungi Anjungan Lampung Timur ! ,"ajaknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: