Rekomendasi Cafe View Keren di Bandar Lampung, Nomor 5 Cocok untuk Keluarga dan Pasangan

Rekomendasi Cafe View Keren di Bandar Lampung, Nomor 5 Cocok untuk Keluarga dan Pasangan

Rekomendasi cafe view keren di Bandar Lampung cocok untuk keluarga dan pasangan.-Instagram @The Summit Bistro Lampung-Instagram @The Summit Bistro Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada beberapa cafe di Bandar Lampung yang memiliki view keren cocok untuk bersantai bersama keluarga dan pasangan di hari weekend.

Salah satu aktivitas di hari weekend yang seru untuk menghilangkan kebosanan adalah bersantai di cafe dengan pemandangan yang indah. Kamu bisa mencoba mampir ke beberapa cafe yang ada di Bandar Lampung.

Ya, banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan selain menikmati suasana yang seru dan nyaman. Mulai dari mengabadikan momen bersama teman atau menikmati menu makanan yang mengenyangkan.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi cafe di Bandar Lampung yang memiliki view keren cocok untuk bersantai bersama keluarga dan pasangan.

1. Wiseman Comfort Garden cafe Resto Lampung

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Tawangmangu Yang Hits, Mulai Bergaya Jepang hingga Eropa

Jika kamu ingin menikmati tempat nongkrong terbuka, cobalah mampir ke cafe Wiseman Comfort Garden Cafe Resto Lampung ini. Kamu dapat menikmati suasana dibawah rindangnya pepohonan.

Ada pilihan menu yang sangat beragam seperti Onion Ring, Chicken Wing dan  Singkong Keju dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu.

Cafe tersebut buka mulai jam 11:30 sampai 23:00 WIB.

Wiseman Comfort Garden Cafe Resto Lampung berlokasi di Jalan Way Rarem No.72, Pahoman, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

2. Skaye Lampung Cafe and Resto

BACA JUGA:Emersia Hotel and Resort Batusangkar Gelar Virtual Travel Agent Gathering 2023

Cafe yang memiliki view yang keren adalah Skaye Lampung. Masih dengan cafe di Bandar Lampung yang berada di ketinggian. Cafe rooftop yang satu ini cocok untuk tempat gathering atau ulang tahun.

Ada pilihan menu Western hingga Nusantara seperti Pasta, Bakso dan Ice Cream dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 35 ribu.

Cafe tersebut buka mulai jam 16.00 sampai 00.00 WIB.

Skaye Lampung Cafe and Resto berlokasi di Jalan Bukit Randu, Kebon Jeruk, Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung.

3. Eclat Sky Garden

BACA JUGA:14 Rekomendasi Hotel Murah di Jogja Dengan Tarif Mulai Rp 45 Ribuan Per Malam, Catat Lokasinya

Cafe ini terdapat fasilitas tempat nongkrong di atas ketinggian yang memungkinkan kamu melihat pemandangan kota Bandar Lampung dari atas.

Ada beragam menu yang disediakan mulai dari makanan berat, cemilan dan minuman. Seperti Roti Panggang Ice Cream, Nasi Bakar Ayam Suwir, Sosis hingga Mix Platterdari kentang goreng dan sayap ayam panggang.

Cafe tersebut buka mulai jam 17.00 sampai 23.00 WIB.

Cafe Eclat Sky Garden berlokasi di Hotel Grand Praba tepatnya di Jalan Wolter Monginsidi No. 170, Pengajaran, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

4. Lembah Batu Heritage

BACA JUGA:Hotel Capsule Pertama di Lampung, Cocok untuk Backpacker, Tarif Mulai Rp 86 Ribuan per Malam

Cafe ini memiliki pemandangan indah yang instagramable dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang.

Terdapat pilihan menu seperti Ayam Goreng Daun Kari, Butter Rice Sapi Lada Hitam hingga Ayam Goreng Mentega dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 50.000 saja.

Cafe tersebut buka mulai jam 10.30 hingga 22.00 WIB.

Lembah Batu Heritage berlokasi di Sukadana Ham, Tj. Karang Bar, Kota Bandar Lampung.

5. The Summit Bistro Lampung

BACA JUGA:Resep Masakan Ayam Pedos, Masakan Khas Lampung Cocok Disajikan Acara Keluarga, Anak-anak Dijamin Suka

Cafe ini memiliki pemandangan yang keren di Bandar Lampung. Tidak hanya itu cafe ini menyediakan aneka menu seperti Ayam Geprek, Mie Nyemek, Nasi Goreng Semrawut dan Banana Roll.

Dan harga nya pun terjangkau mulai dari Rp 10.000. Selain itu, ada menu olahan Ikan, Sayur dan Dessert dengan harga mulai dari Rp 30.000 hingga 110.000.

Cafe tersebut buka mulai jam 11.00-21.00 WIB.

BACA JUGA:Sederet Daftar 5 kuliner Indonesia Ini Diyakini Bisa Membawa Keberuntungan, Apa Saja Itu?

The Summit Bistro Lampung berlokasi di Jalan Haji Hasan Rais, Sukadanaham, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Nah, itulah rekomendasi cafe view keren di Bandar Lampung yang cocok untuk bersantai bersama keluarga dan pasangan di hari weekend. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: