TKD AMIN Lampung: Tidak Ada Pendampingan Hukum Bagi Komika Aulia Rakhman!

TKD AMIN Lampung: Tidak Ada Pendampingan Hukum Bagi Komika Aulia Rakhman!

--

BACA JUGA:Sosialisasi Restorative Justice di Tanggamus

Menyesalkan terjadinya dugaan penisataan agama oleh AR pada acara Desak Anies. Sebab, tidak mencerminkan nilai-nilai yang selama ini di kampanyekan oleh Pasangan Anies Muhaimin.

Komika AR bukan bagian dari TKD Amin Lampung, pelaksana kampanye atau jurkam. Pun bukan orang yang ditunjuk melakukan kampanye amin. 

Komika AR hanya talent yang ditunjuk komunitas yang diminta mengisi hiburan saat acara desak anies. 

Bahwa konten yang disampaikan oleh Komika Aulia Rahman bukanlah konten yang diminta oleh TKD AMIN.

BACA JUGA:Berdayakan Petani melalui Budi Daya Tumpang Sari Cabai dan Kopi

Melainkan atas inisiatif sendiri dan sebelumnya TKD Amin melalui panitia telah menyampaikan hal-hal yang tidak boleh disampaikan kaitannya dengan isu-isu SARA. 

Sementara Rakhmat Husein DC yang juga Wakil Ketua Bidang Media dan Publikasi DPW Partai NasDem Lampung menerangkan, ada beberapa poin yang dihasilkan dlam rapat internal TKD. 

Kakak Husein -sapaannya, juga megaku kecewa dengan materi yang disampaikan AR. Bahkan dia sempat ingin melaporkan langsung ke Polisi atas materi stand up yang kental akan dugaan sara itu. 

"Malam setelah hari H itu saya sudah ingin melapror. Namun, atas arahan bang Noverisman Subing, koordinasi dulu dengan TKN," ujarnya. 

BACA JUGA:Biochar sebagai Media Tumbuh Bibit Kakao

Dia mengaku juga tersinggung dengan materi yang disampaikan oleh AR.

“Pertama saya muslim dia menghina nabi, kedua saya pribadi pendukung Anies, saya tersinggung dia menyebutkan Anies belum hadir karena mampir ke PMD (Eks Lokalisasi Pemandangan di Bandar Lampung)," sesalnya.

"Ketiga saya sebagai kader Nasdem, Ketua saya diejek, padahal anak ketua saya (Rahmawati) terlibat di acara itu,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: