Diduga Karena Rem Blong, Truk Hino Muatan Sapi Tabrak Dua Mobil dan Satu Bus, Tidak Ada Korban Jiwa

Diduga Karena Rem Blong, Truk Hino Muatan Sapi Tabrak Dua Mobil dan Satu Bus, Tidak Ada Korban Jiwa

Diduga Karena Rem Blong , Truk Hino Muatan Sapi Tabrak Dua Mobil dan Satu Bus . Foto Satlantas Polresta Bandar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Diduga karena rem blong dari Sebuah Truk bermuatan Sapi, Warna Hijau dengan nomor polisi BE 8056 QU yang dikendarai A, warga Natar menabrak mobil beberapa didepannya sehingga terjadi kecelakaan beruntun.

Kejadian peristiwa beruntun pada Kamis, 29 Febuari 2024 sekitar pukul 16.40 wib di Jalan Soekarno Hatta (Tl.Urip/Soekarno Hatta), Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung atau tidak dijauhkan didekat Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung.

Mobil Truk bermuatan Sapi ini bertabrakan dengan Toyota Kijang Inova warna gray nomor polisi BE 1332 ALA dengan bus warna hijau nomor polisi AA 7211 OA dan Toyota Inova Putih 2186 BFK.

Untuk diketahui, Y, Warga Jawa Tengah, Pengendara Bus warna hijau nomor polisi AA 7211 OA. 

W, Warga Bandar Lampung, Toyota Kijang Inova Warna Gray Nomor Polisi BE 1332 ALA

BACA JUGA:Bank Lampung dan Bank Jatim Berkolaborasi, Kembangkan Sayap Bisnis

A, Warga Natar Truk Hino Warna Hijau BE 8056 QU, lalu M, Warga Jagabaya Bandar Lampung, Pengendara Inova Putih 2186 BFK.

Roni, warga melintas, menyampaikan kecelakaan beruntun terjadi seperti dari urutan paling belakang truk, inova dan bis sekitar pukul 16.40 wib. "Kayaknya sih yang paling ringsek mobil Innova," jelasnya.

Roni juga mengatakan, kecelakaan beruntun tersebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Sepertinya tidak ada korban jiwa. Tapi akibat kecelakaan beruntun ini sempat mengalami kemacetan lumayan panjang di lokasi," jelas Roni.

BACA JUGA:Bank Lampung dan Bank Jatim Berkolaborasi, Kembangkan Sayap Bisnis

Roni tidak mengetahui penyebab kecelakaan beruntun. "Tidak tahu pastinya penyebab kecelakaan beruntun. Mungkin ngantuk kali dari supirnya atau hal lainnya. Kurang paham, yang jelas berawal dari truk hijau lalu menabrak mobil Inova didepannya lalu, mobil menabrak bus dan kondisi paling parah informasi inova yang ditengah," jelas Roni.

Kanit gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan mewakili Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Kompol Ikhwan Syukri, menjelaskan diduga karena rem blong dari Sebuah Truk bermuatan Sapi, Warna Hijau dengan nomor polisi BE 8056 QU menabrak mobil beberapa didepannya sehingga terjadi kecelakaan beruntun.

Awalnya, pada saat lampu merah kendaraan yang datang dari arah Rajabasa menuju panjang berhenti paling depan Toyota Inova putih B 2186 BFK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: