Kendaraan Padat di Jl. Soekarno Hatta Kota Bumi, Disayangkan tak Ada Satu pun Petugas yang Berjaga

Kendaraan Padat di Jl. Soekarno Hatta Kota Bumi, Disayangkan tak Ada Satu pun Petugas yang Berjaga

Arus lalu lintas di Jl. Soekarno Hatta Kota Bumi. Foto Sastra/RLMG--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tingginya volume arus kendaraan membuat jalan raya padat merayap, hingga menimbulkan kemacetan diberbagai persimpangan,  baik dijalan lintas utama hingga jalan lingkar kota.

Kondisi ini tentu membuat pengendara harus lebih hati-hati dan sedikit meningkatkan kesabarannya ketika mengendarai kendaraannya,  baik roda empat maupun roda dua.

Pantauan Radar Lampung Media Grup, ada hal yang aneh dijalan lintas tengah sumatera,  jalan soekarno hatta, kotabumi, lampung utara,  tepatnya dipersimpangan lampu merah kebun empat.

BACA JUGA:Taman Kehati Mesuji Kembali Dibuka Hari Ini

Dari pantauan dilokasi pada H + 4 ( sabtu 4 – april 2024). Tidak ada satu pun petugas jaga,  baik dari satuan lalu lintas hingga dinas perhubungan setempat untuk mengatur laju kendaraan.

“Kok jadi kacau gini bang jalan ini,  inikan lebaran ke-4 , pasti banyaklah mobil dan motor mau lewat," cetus ican salah satu pengendara motor

Hal lain diungkapkan anton pengendara mobil.  “Memangnya petugas pengatur lalu lintas ini libur apa ya,  kok jalan lintas begini gak ada yang ngatur," keluhnya.

BACA JUGA:Ini Tahapan Tes CPNS BIN 2024 Lengkap Dengan Formasi yang Disediakan

Untuk diketahui jalan sukarno hatta ini merupakan jalan lintas tengah sumatera, merupakan jalan penghubung yang dilalui kendaraan lintas provinsi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: