Chandra Inn Hotel Bandar Lampung Berbagi ke Panti Asuhan

Chandra Inn Hotel Bandar Lampung Berbagi ke Panti Asuhan

General Manager Chandra Inn Hotel Bandar Lampung, Uut Soetrisno menyerahkan simbolis paket sembako dan uang santunan kepada perwakilan pengelola panti asuhan Miftahul Jannah. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung .--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian, Chandra Inn Hotel  Bandar Lampung rutin berbagi ke Panti asuhan.

Kali ini, Berbagi ke  Panti Miftahul Jannah Jalan Tamin, Bandar Lampung pada hari Jumat, 26 April 2024.

General Manager Chandra Inn Hotel Bandar Lampung, Uut Soetrisno, menyampaikan program kegiatan kepedulian semua rutin dilakukan oleh Chandra inn hotel Bandar Lampung.

"Untuk kali ini program setelah ramadhan  yakni setiap pembelian paket buka puasa bersama (bukber) di resto Chandra inn bandar Lampung sama saja bersedekah. Karena sebagian hasil bukber dialokasikan untuk program berbagi paket sembako dan uang santunan ke panti asuhan," ucap Uut Soetrisno ditemui dilokasi penyaluran paket sembako di Panti asuhan Miftahul Jannah.

BACA JUGA:Rp 10 Miliar Digelontor untuk Perbaiki Jalan Rusak di Bandar Lampung

Selain dari hasil paket bukber Ramadan, lanjut Uut Soetrisno, bantuan paket sembako dan santunan juga berasal dari sebagian rezeki dari staf karyawan Chandra inn lampung.

Lebih rinci, Uut Soetrisno menambahkan bentuk kepedulian sesama ini tidak hanya setelah Ramadan di lakukan, juga ada program sebulan sekali berbagi paket sembako dan santunan ke beberapa panti asuhan secara bergantian dan continue (berkesinambungan).

"Harapan kami selaras dan seimbang untuk kehidupan. Doakan kami (Chandra Inn Bandar Lampung Hotel) konsisten dapat berguna bagi masyarakat sekitar. Bukan hanya target keuntungan semata tetapi juga peduli sesama dimana mereka butuh uluran kita," jelasnya.

BACA JUGA:Simak! Ini Hasil Seleksi JPTP di Pemkab Pesisir Barat

Pengelola Yayasan Masal Musammid Panti Asuhan Miftahul Jannah, Abi Syahri, mengatakan terimakasih atas kepedulian manajemen Chandra inn Bandar Lampung kepada panti asuhan Miftahul Jannah.

"Kami  sangat senang atas kedatangan Chandra Inn Bandar Lampung. Semoga bantuan ini berkah untuk kita semua," ucap Abi Syahri.

Dijelaskannya, Yayasan Mastal Musammid Panti Asuhan Miftahul Jannah berdiri sejak 2001 sudah ratusan anak asuh saat ini Total 25 orang sejak belum sekolah sampai SMA.

BACA JUGA:Sukses! Lampung Dinilai Mampu Tangani Arus Mudik 2024

Abi Syahri, menambahkan, Panti Asuhan Miftahul Jannah ini merupakan pondok pesantren yang bertemakan enterprenuer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: