Iklan Bos Aca Header Detail

Residivis Kasus Narkoba dan Pencabulan, Pria Penjual Nanas Kembali Ditangkap Usai Tikam Seorang Mahasiswi

Residivis Kasus Narkoba dan Pencabulan, Pria Penjual Nanas Kembali Ditangkap Usai Tikam Seorang Mahasiswi

Satreskrim Polresta Bandar Lampung berhasil menangkap pelaku berinisial RM (27), yang melakukan penganiayaan kepada seorang mahasiswi berinisial MDK (21) di Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satreskrim Polresta Bandar Lampung berhasil menangkap pelaku berinisial RM (27), yang melakukan penganiayaan kepada seorang mahasiswi berinisial MDK (21) di Bandar Lampung.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu 5 Juni 2024 sekitar pukul 21.00 WIB, di pinggir Jalan Sultan Haji, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung.

Sementara itu pelaku penganiayaan berinisial RM (27), merupakan warga Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame Bandar Lampung, ditangkap oleh petugas di sebuah rumah sakit di Bandar Lampung, pada Kamis 6 Juni 2024 Subuh.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Sempat Tenggelam Dilaut, Warga Bengkunat Lampung Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

"Benar, pelaku sudah kami amankan pada waktu subuh, saat ini masih kita lakukan pemeriksaan" ungkapnya, Senin 10 Juni 2024.

Untuk diketahui, kejadian penganiayaan tersebut berawal pada saat pelaku RM menghentikan laju sepeda motor milik kawan wanita korban, dengan modus meminta maaf karena salah paham saat keduanya berkendara dijalan raya.

Namun bukannya meminta maaf, pelaku malah ingin mengajak kawan wanita korban untuk berkenalan.

"Korban saat itu sedang mengantarkan teman wanitanya pulang, dengan beriringan menggunakan sepeda motor masing-masing. Namun korban sempat tertinggal jauh jaraknya dengan motor teman wanitanya tersebut," jelas Dennis.

BACA JUGA:Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Satres Narkoba Polres Pesisir Barat

Sementara itu, saat melihat motor teman wanitanya dihentikan oleh pelaku. Korban langsung datang menghampiri pelaku dan menegur pelaku, saat itulah terjadi perkelahian antara keduanya.

"Saat itu teman wanita korban mencoba melerainya, saat bersamaan pelaku berlari ke sebuah warung nasi goreng dan mengambil pisau, kemudian kembali menyerang korban" katanya.

Dengan berbekal pisau tersebut, Pria bertato itu langsung menikam korban ke arah bagian punggung sebelah kanan sebanyak 1 kali dan punggung sebelah kiri 1 kali. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motornya.

Pelaku mengalami luka dibagian telapak tangan, diduga terkena pisaunya saat ia menyerang dan menusuk korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: