Iklan Bos Aca Header Detail

Pemkot Bandar Lampung Rencanakan Bagikan Ribuan Bendera untuk Peringati Hari Kemerdekaan RI

Pemkot Bandar Lampung Rencanakan Bagikan Ribuan Bendera untuk Peringati Hari Kemerdekaan RI

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan rasa cinta tanah air sekaligus rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79, Pemkot Bandar Lampung akan menyebarkan ribuan bendera merah putih kepada masyarakat dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Dirinya mengatakan, banyak hal yang akan dilakukan Pemkot Bandar Lampung dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan, di antaranya membagikan bendera kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.

"Insya Allah kalau tidak hari Selasa atau hari Rabu kita akan memberikan bendera serentak yang jumlahnya 5 atau hampir 10 ribuan dalam rangka HUT RI yang ke-79, dan masih banyak acara yang kita gelar untuk memeriahkannya di Kota Bandar Lampung," katanya.

BACA JUGA:Selain Upacara, Pj. Gubernur Samsudin Juga Akan Berkantor di Kota Baru

BACA JUGA:Curi 4 HP, Warga Talang Padang Tanggamus Lampung Ditangkap

Namun untuk upacara peringatan Hari Kemerdekaan, Eva menyebut tetap memilih upacara di Pemkot Bandar Lampung.

"Untuk upacara Bunda tetap di Pemkot. Untuk undangan di IKN dan Kota Baru nanti ada yang mewakilkan bunda, di IKN pak Wakil saja," ujarnya.

Ya, belum lama ini, Pj. Gubernur Lampung Samsudin saat mengunjungi Pemkot Bandar Lampung menyebut telah mengundang pemimpin 15 kabupaten/kota yang ada di Lampung untuk upacara peringatan Hari Kemerdekaan di Kota Baru.

"Sebagai mana kita telah ketahui, upacara peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini akan dilakukan di Kota Baru. Pemkot Bandar Lampung yang menjadi bagian dari Provinsi Lampung diminta hadir, dan walaupun ibu Wali Kota tidak bisa hadir nanti ada yang mewakilkannya," tandas Eva. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: