Eva-Dedi Amarullah Nomor 2, Reihana-Aryodia Nomor Urut 1, Bagaimana Makna Urut Bagi Pasangan Calon

Eva-Dedi Amarullah Nomor 2, Reihana-Aryodia Nomor Urut 1, Bagaimana Makna Urut Bagi Pasangan Calon

Eva-Dedi Amarullah Nomor 2, Dr dr Reihana- Aryodia nomor urut 1. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

Lebih rinci, Dr dr Reihana, menyampaikan,  Bandar Lampung sebagai kota Bandar Lampung yang maju dan berdaya saing.

"Kami akan memberi suatu kenyamanan, indah dan berbudaya untuk kota Bandar Lampung. Yang paling penting akuntabel dan Religius,"jelas Dr dr Reihana.

BACA JUGA:Lima Penyakit Bisa Batalkan Jamaah Berangkat Haji, Kanwil Kemenag Lampung Lakukan Pembinaan Kesehatan Dini

Sementara, Eva Dwiana, menyampaikan mulai hari ini kita gaspol untuk kota Bandar Lampung. Lanjutkan!!

Saat ditanyain target, Eva Dwiana menyampaikan tidak ada menargetkan sesuatu."Nggak ada target yang penting Menang. Lanjutkan,"jelasnya.

Makna nomor urut 2 bagi Bunda Eva adalah 2 Priode Bunda Eva dengan Dedy Amarullah, akan melanjutkan program unggulan kota Bandar lampung, dan beberapa program tambahan pendidikan, kesehatan dan untuk  kesejahteraan kota bandar Lampung terutama Umkm yang ada di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Lepas Kontingen Peksiminas Berlaga di UNJ, Ini Pesan Rektor Unila

BACA JUGA:Senam Bersama & Lomba Tradisional Rangkaian Dies Natalis Unila ke 59, Sebagai Bentuk Kebersamaan & Solidaritas

Ketua KPU Kota Kota Bandar Lampung, Dedy Triyadi, menyampaikan, penetapan nomor urut ini merupakan tahapan penting dalam proses pilkada yang akan digelar pada November 2024. Dimana, masa Kampanye dua pasangan calon akan dimulai pada  25 September sampai 23 November 2024. 

Saat penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Pemilihan Tahun 2024 di KPU Kota Bandar Lampung,  Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, menyampaikan, selama masa kampanye akan ada satu Walpri (Pengawalan Pribadi) dari Polresta Bandar Lampung untuk masing masing pasangan calon walikota-wakil walikota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Resmi Kantongi Nomor Urut, Resmen Khadafi dan Ali Rahman Kompak Suarakan Pilkada Damai

BACA JUGA:Polresta Bandar Lampung Kawal Ketat Kedatangan Logistik Pilkada 2024 di Gudang KPU

Dari Pantauan Radar Lampung, Pasangan urut nomor 1 Calon Walikota -Wakil walikota Bandar Lampung (Dr dr Reihana - Aryodhia) terdapat Walpri dari Polisi Polresta Bandar Lampung . 

Pasangan urut nomor 2 Calon Walikota -Wakil walikota Bandar Lampung (Eva Dwiana - Dedi Amarullah) terdapat Walpri dari Polwan Polresta Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: