Iklan Bos Aca Header Detail

Lapor Bu Wali Kota, Ini 7 Jalan Rusak Temuan Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung

Lapor Bu Wali Kota, Ini 7 Jalan Rusak Temuan Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung

FOTO DOK. PKS LAMPUNG - Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung Aep Saripudin menemukan 7 jalan rusak di wilayah yang dia kunjungi. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakil Ketua DPRD BANDAR LAMPUNG Aep Saripudin mengisi serap aspirasi masyarakat dengan turun langsung ke daerah pemilihannya. Yang meliputi wilayah Kedaton, Labuhan Ratu, dan Way Halim.

Dalam kegiatan tersebut, Aep menemukan 7 jalan rusak di wilayah yang dia kunjungi. jalan rusak tersebut antara lain Jalan Dakwah, Kelurahan Labuhan Ratu; Jalan R. Sumoharjo, Kelurahan Labuhan Ratu; Jalan Bumi Manti 3, Gang Sawah 4, Kelurahan Kampung Baru; Jalan Bumi Manti 3, Gang Sawah 8, Kelurahan Kampung Baru; Jalan Gang Somad, Kelurahan Kampung Baru; dan Jalan Harimau 4, Kelurahan Sukamenanti Baru.

Menurut Aep, pembangunan Kota Bandar Lampung memang sangat pesat. Ke depan, Bandar Lampung berpotensi menjadi Kota Metropolitan yang Smart City. Namun demikian, Bandar Lampung harus terus ditata dan dikelola pembangunannya.

Salah satunya dengan melakukan pengawasan terhadap  pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya. Temuan tujuh jalan rusak tersebut, akan dia jadikan sebagai laporan hasil reses. Untuk selanjutnya, Aep akan menyampaikan ke Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung agar  secepatnya diperbaiki.

BACA JUGA:Rektornya di Amankan KPK, Unila Tetap Akan Melakukan Perkuliahan

"Salah satu fungsi dewan adalah pengawasan. Pengawasan yang saya lakukan adalah langsung turun ke lapangan melakukan pengecekan mana jalan lingkungan yang sudah rusak dan harus segera diperbaiki," kata Aep. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: