TDM Gelar Exhibition Honda Matic Premium Day Feat Festival Kuliner Krakatau

TDM Gelar Exhibition Honda Matic Premium Day Feat Festival Kuliner Krakatau

Tunas Dwipa Matra Lampung turut mendukung pergelaran Festival Kuliner Krakatau yang dilaksanakan di Lampung Elephant Park--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tunas Dwipa Matra Lampung turut mendukung pergelaran Festival Kuliner Krakatau yang dilaksanakan di Lampung Elephant Park.

Salah satunya dengan menggelar Exhibition Honda Matic Premium Day feat Festival Kuliner Krakatau.

Event ini diselenggarakan mulai tanggal 26 Agustus hingga 4 September 2022 ini.

Dalam kegiatan Exhibition Honda Matic Premium Day feat Festival Kuliner Krakatau ini, pihaknya juga memberikan berbagai promo menarik bagi pengunjung yang datang. 

BACA JUGA:Wujudkan Visi, UIN Raden Intan Lampung Mulai langkah Internasionalisasi

"Ini sebagai bentuk dukungan kita atas diselenggarakannya Festival Kuliner Krakatau di Lampung Elephant Park. Pada event ini, kita juga memberikan promo khusus kepada pengunjung yang datang," kata Rusli, Kamis 1 September 2022.

Mengusung tagline “Matik Besar Honda, Standar Kebanggaanmu”, pada kegiatan ini Honda juga memamerkan beberapa unit kendaraan matik besar andalan mereka.

Diantaranya yakni Honda Vario 160 yang dibanderol seharga Rp26.935.000, Honda ADV seharga Rp36.303.000 dan Honda PCX seharga Rp32.459.500.

"Untuk promo yang diberikan pada periode event kali ini, yaitu promo potongan angsuran selama lima bulan bagi konsumen yang melakukan pembelian unit Honda Vario 160, Honda ADV atau Honda PCX," kata Rusli. 

BACA JUGA:BEM FH Gelar Diskusi Dukung Unila Top 10

Rusli menambahkan, selain memberikan promo tersebut, Honda juga secara rutin memberikan doorprize kepada pengunjung yang datang setiap harinya.

"Setiap hari kita ada doorprize berupa t-shirt Honda untuk pengunjung yang hadir di event Festival Kuliner Krakatau ini," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: