Autopsi Polisi yang Ditembak Sejawatnya Masih Berlangsung di RS Bhayangkara

Autopsi Polisi yang Ditembak Sejawatnya Masih Berlangsung di RS Bhayangkara

FOTO RADAR LAMPUNG - Rumah duka polisi yang ditembak polisi, dijaga aparat kepolisian dan digaris polisi. Begitu juga kediaman pelaku dijaga aparat kepolisian. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Proses autopsi jenazah korban di RS Bhayangkara, Bandar Lampung, masih berlangsung, Senin siang, 5 September 2022. Tampak keluarga korban Aipda Ahmad Karnain menanti hasil autopsi. Belum ada yang dimintai keterangan. Proses autopsi dijaga Provost Polres Lampung Tengah.

Di tempat terpisah, informasi yang diperoleh kediaman Aipda Ahmad Karnain sudah berjejer karangan bunga ucapan bela sungkawa dan didatangi sejumlah pelayat. Bahkan rumah duka dijaga aparat kepolisian dan digaris police. Begitu juga kediaman pelaku dijaga aparat kepolisian.  

Sementara, suasana Instalasi forensik RS Bhayangkara, terlihat dua anggota Provos Polda Lampung berjaga di depan gedung Isntalasi Forensik setempat. Terlihat istri korban yang merupakan kanit PPA Polres Lampung Tengah Ipda Etty tengah dirangkul anggota polwan menuju ruangan Instalasi Forensik RS Bhayangkara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jenazah Aipda Ahmad Karnain sudah berada di RS Bhayangkara Polda Lampung sekira pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

BACA JUGA:Tersinggung karena Istrinya Disebut Belum Bayar Arisan Online jadi Motif Polisi Tembak Polisi

Diberitakan sebelumnya, Aipda Ahmad Karnain anggota Polsek Waypengubuan, Polres Lampung Tengah, tewas tertembak di kediamannya di kawasan Jalan Merpati, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Minggu 4 September 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. 

Aipda Ahmad Karnain yang merupakan Bhabinkamtibmas Kampung Putralempuyang ditembak di bagian dada. Korban sempat dilarikan ke RS Harapan Bunda, Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih. Lalu dibawa ke RS Bhayangkara, Senin 5 September 2022 sekitar pukul 01.00 WIB. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: