TDM Resmi Hadirkan New CBR250RR Berkarakter Big Bike di Lampung

TDM Resmi Hadirkan New CBR250RR Berkarakter Big Bike di Lampung

Foto dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID –PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung meluncurkan New CBR250RR, Sabtu 8 Oktober 2022. 

Produk terbaru Honda ini mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. 

Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

Peluncuran yang digelar di Mal Boemi Kedaton ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan di antaranya sales exhibition, modern dance, live music, acoustic music, Community Gathering, Riding test. 

Tidak hanya itu, penampilan dari dreama boy band performance, DJ sultan agung, dan GBOX Dancer. Selain itu ada pembagian doorprize mulai dari helm, tshirt, e-money, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. 

Sales Manager TDM, Radite Novandy Sadoso mengatakan, dalam peluncuran tersebut TDM juga memberikan promo khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian CBR250RR di bulan Oktober 2022 ini. 

Konsumen akan mendapat promo voucher apparel atau aksesoris senilai Rp5 juta, paket “sultan” berupa service, oli, nitrogen, cuci motor, pick up service dan cuci helm gratis selama 1 tahun dan service bebas antri. 

“Promo ini untuk periode bulan ini, tapi kita juga akan melihat animo dari masyarakat. Kalau memang bagus maka akan kita tambah dengan yang lainnya sesuai kebutuhan konsumen,” katanya. 

Selain itu, sambung dia, konsumen juga akan mendapatkan potongan angsuran Rp200 ribu per bulan untuk tenor 36 bulan.

Konsumen pemilik CBR250RR juga mendapatkan pelayanan special, salah satunya yakni ruang tunggu premium lounge, yang memiliki fasilitas menarik mulai dari ruangan AC yang nyaman, Wifi, snack, kopi dan teh. 

Kemudian pijat kaki, fast charging area, helm plasmacluster, soft drink, Ps4, live service CCTV, akses nonton televisi dan tersedia pula smooking area.

Konsumen yang ingin melakukan pembelian unit ini cukup mudah. Cukup dengan menghubungi dealer terdekat link bit.ly/TDMLampung atau bisa mengunjungi dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung.

General Manager Marketing TDM, Dony Ronaldo mengatakan, supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya. 

Perubahan terbaru berkarakter motor besar ini dapat semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor di Indonesia khususnya di Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: