Tega! Mahasiswa UIN Ini Diduga Dianiaya, Ditelanjangi, Disundut rokok dan Dipaksa Minum Air Toilet oleh Senior

Tega! Mahasiswa UIN Ini Diduga Dianiaya, Ditelanjangi, Disundut rokok dan Dipaksa Minum Air Toilet oleh Senior

Kondisi toilet yang ditunjukkan saat olah TKP di Bumi Perkemahan Pramuka Gandus, diduga salah satu tempat korban Arya Lesmana Putera, mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, diduga dianiaya seniornya, Minggu 09 Oktober 2022. -Palpos.id-Sumeks.co--

BACA JUGA:Tak Hanya Cabuli Anak di Bawah Umur, Oknum Guru ASN Paruh Baya Ini Abadikan Foto Mengejutkan Terkait Korbannya

Korban Arya didampingi ayahnya Rusdi (57), menyampaikannya dengan gamblang bersama tim kuasa hukum M Sigit Muhaimin SH MH serta rekan dari Yayasan Bantuan Hukum (YBH) Sumsel Berkeadilan, Jumat 7 Oktober 2022 di hadapan awak media.

Detik-detik sebelum dipanggil, Arya dan para terduga pelaku sempat salat Jumat bersama di Bumi Perkemahan Gandus Palembang.

"Saya menjadi khotib sekaligus jadi imam salat Jumat. Lalu setelah itu saya makan siang bersama peserta, karena saya panitia konsumsi," ujar Arya.

Setelah itu Arya dibawa ke tempat sepi oleh para senior untuk memeriksa Handphone miliknya.

BACA JUGA:Fakta-fakta Pembunuhan Ibu Kandung

"Lalu saya dibawa oleh tiga orang. Dan satu orang langsung menerjang saya. Dibawa lagi menghadap senior di pinggir danau. Terus di sana juga Handphone saya dicek lagi," kata Arya.

Tidak berhenti di situ. Arya kemudian dibawa ke toilet dan mengalami pelecehan seksual. Kali ini terduga pelaku adalah rombongan dari panitia pelaksana.

"Saat itu yang saya ingat ada sekitar tiga orang lagi dan dia langsung menganiaya. Di toilet disuruh buka pakaian dan tanpa sehelai benang pun. Saat itu ada sekitar delapan orang yang datang lagi. Di toilet disundut dengan api rokok," terangnya lagi.

Selain mengalami pelecehan seksual yang ditonton oleh sebagian panitia perempuan, Arya juga diancam menggunakan golok oleh salah seorang terduga pelaku dan korban sempat mintak ampun.

BACA JUGA:Cabuli 5 Anak di Bawah Umur, Oknum Guru PNS Diringkus Polres Way Kanan

"Memang benar dan ada, senjata tajam itu jenis golok. Di dalam toilet terus dianiaya lalu dipaksa keluar dari toilet dengan kondisi bugil," katanya.

Para terduga pelaku kemudian membawa Arya ke sebuah pohon yang persis berada tidak jauh dari toilet dan pinggir danau.

"Di lokasi perkemahan ada pohon dan seorang pelaku ada yang berteriak meminta ambilkan tali. Badan saya dililit tali di pohon dalam keadaan bugil dan ditonton oleh panitia perempuan sekitar 20 orang. Ada juga yang melarang melihat," ungkap Arya lagi.

Lalu, Arya mengaku disuruh ke toilet lagi untuk mengenakan pakaian lagi. Ada jedah, dikasih minum sebelum turun hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: