Pemkot Metro Tunjuk Jose Sarmento Jabat Plt. Kepala Satpol PP

Pemkot Metro Tunjuk Jose Sarmento Jabat Plt. Kepala Satpol PP

Sekretaris Daerah (Sekda) Metro Bangkit Haryo Utomo. (Ruri/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menginstruksikan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjadi Plt. Kepala Satpol PP Kota Metro.

Hal tersebut dikarenakan Kepala Satpol PP sebelumnya Imron telah memasuki masa pensiun.

Sekretaris Daerah (Sekda) Metro Bangkit Haryo Utomo mengatakan, Pemkot Metro menunjuk Jose Sarmento untuk sementara menduduki kepala Satpol PP.

“Iya benar. Pelaksana tugas untuk Kepala Satpol PP yaitu Sekretaris Satpol PP, Jose Sarmento,” ujarnya.

BACA JUGA:Dipindahkan ke Lampung, Andi Desfiandi Ditahan di Sel Bersama 41 Tahanan Lain

Sementara, untuk posisi Kepala Satpol PP yang kosong tersebut, pihaknya telah membuka seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratam (JPTP) Kepala Satpol PP beberapa waktu lalu.

“Sudah dibuka. Pelaksanaannya berbarengan dengan jabatan yang lain. Tapi karena belum memenuhi kuota pendaftar untuk Kepala Satpol PP ini, kita akan perpanjang waktu pendaftaran. Di mana, saat ini kami masih menunggu surat dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” jelasnya.

Sementara itu, Imron, mengaku, saat masih menjadi ASN terutama Kepala Satpol PP, dirinya terus berupaya untuk memberikan yang terbaik, dan selalu semangat menjalankan kewajibannya.

“Semangat selama bertugas di situ. Saya banyak mengevaluasi diri di manapun bertugas. Saya juga selalu mencoba karena kita berhadapan dengan masyarakat, apapun yang kita diberi oleh pimpinan kita harus menerima,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: