Viral Pemotor Serang Mobil Agya, Satreskrim Polresta Bandar Lampung sebut Pelaku Bukan Geng Motor

Viral Pemotor Serang Mobil Agya, Satreskrim Polresta Bandar Lampung sebut Pelaku Bukan Geng Motor

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra.-Foto Dok. Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebuah unggahan video ramai di jagat maya memperlihatkan sejumlah pengendara sepeda motor diduga geng motor menyerang pengendara mobil pada Sabtu, 24 Desember 2022. 

Dalam video terlihat para pengendara motor tersebut melempari mobil. Terdengar pula suara wanita yang meminta agar kaca mobil segera ditutup.

"Tutup aja kacanya, tutup," ungkap salah satu wanita dalam video. 

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan bawa pihaknya telah mengamankan sejumlah pelaku berdasarkan laporan Polisi yang diterimanya, Nomor LP/B/606/XII/2022/SPKT/POLSEK TKB/POLRESTA Bandar Lampung/POLDA LAMPUNG.

BACA JUGA:Catat! Rekomendasi Klinik Kecantikan di Bandar Lampung

"Berdasarkan laporan tersebut, kami telah mengamankan pelaku berjumlah 4 orang terkait video viral itu," kata Dennis, Minggu,25 Desember 2022.

Lebih lanjut Dennis menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 22 Desember 2022. Dan, para pelaku disebut bukanlah anggota geng motor yang ramai diperbincangkan media sosial.

"Awalnya pelapor ditelpon oleh rekannya bernama Aman untuk menemaninya dikarenakan temannya yang bernama Putra berserta teman perempuannya sedang terjadi selisih paham di Kosan Diva (nama tempat), selanjutnya pelapor dan saudara Aman mendatangi kosan Diva dengan mengendarai satu unit mobil Agya warna merah," tuturnya. 

Kemudian, sesampainya di kosan ternyata sudah ada Putra dan teman perempuannya serta satu orang perempuan sedang cekcok mulut dengan enam laki-laki yang tidak dikenal.

BACA JUGA:KPU Tanggamus Ajukan Tiga Draft Alokasi Kursi di Setiap Dapil

Selanjutnya pelapor dan Aman turun dari mobil hendak melerai keributan tersebut. 

"Tetapi saat pelapor dan rekannya tersebut turun ternyata dipukul oleh keenam laki-laki itu dan juga saat itu saudara Putra ikut dipukuli oleh keenam laki-laki tersebut," beber Dennis. 

Selanjutnya, pelapor dan rekan-rekannya meninggalkan lokasi dengan mengendarai satu unit mobil Agya warna merah.

Tetapi saat di perjalanan ternyata keenam pelaku tersebut mengejar dengan menggunakan dua unit motor dan langsung melempar batu ke arah body dan kaca mobil pelapor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: