BKD Klaim Tidak Ada ASN Pemkot Bandar Lampung Yang Tidak Masuk Tanpa Keterangan

BKD Klaim Tidak Ada ASN Pemkot Bandar Lampung Yang Tidak Masuk Tanpa Keterangan

Kepala BKD Bandar Lampung Herliwaty.-Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Badan Kepegawaian Daerah (OPD) Kota Bandar Lampung klaim ASN Pemerintah Kota (pemkot) setempat masuk semua di hari pertama kerja di 2023.

Kepala BKD Bandar Lampung Herliwaty mengatakan, BKD pada Senin 2 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB telah menerima laporan kehadiran pegewai dari masing-masing OPD.

"Alhamdulilah semua hadir. Ada beberapa saja yang cuti tahunan," ujar Herliwaty kepada Radarlampung.co.id saat ditemui diruang kerjanya, Senin 2 Januari 2023.

Herliwaty pun mengklaim bahwa tidak ada pegawai di lingkungan pemkot setempat yang tidak masuk tanpa keterangan di hari pertama kerja di 2023.

BACA JUGA:Eva Dwiana Klaim Malam Pergantian Tahun 2023 di Bandar Lampung Aman

"Alhamdulilah tidak ada. (Mereka) Kan sudah tahu bahwa kita ASN tanggal 2 Januari 2023 harus masuk dan kebiasaan ada sidak," ucapnya.

Diakui Herliwaty, meski hari ini tidak ada sidak, namun pihaknya tetap melakukan koordinasi dengan masing-masing kepala OPD di Pemkot Bandar Lampung terkait kehadiran ASN disetiap OPD.

"Tingkat keaktifan seperti biasa. Semua pada masuk, kecuali yang cuti. Yang cuti tahunan ada empat. Dua orang Eselon III. Kalau Eselon II tidak ada yang cuti dan izin," terangnya.

Kedisiplinan pegawai di lingkungan Pemkot Bandar Lampung ini, diklaim Herliwaty karena ASN sadar dengan kewajibannya dan tingkat kedisiplinan pimpinan yang tinggi.

BACA JUGA:25 Kamar Mess Grand Mercure Terbakar, Kerugian Ditaksir Capai Rp 100 Juta

"Kita harus masuk kerja. Walau gak ada tanggal merah. Karena tahun baru jatuh di hari Minggu," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: