10 Tempat Rekomendasi Oleh-oleh di Bandar Lampung

10 Tempat Rekomendasi Oleh-oleh di Bandar Lampung

10 Rekomendasi Pusat Oleh-oleh Khas Lampung. Foto Pixabay--

Bagi kalian pecinta keripik pisang, pusat oleh-oleh lampung satu ini wajib banget dikunjungi. Yap nama daerah ini adalah sentra keripik pisang gang PU. 

Tempat ini sering disebut sebagai surganya keripik pisang, sebab banyak sekali keripik pisang yang disediakan oleh setiap kios di sepanjang jalan gang PU ini. 

Kemudian keripik-keripik yang di sediakan ini menyediakan berbagai varian rasa keripik pisang seperti rasa coklat, melon, keju, stroberi, moka, taro, balado, sapi panggang dan rasa yang lainnya juga ada. 

BACA JUGA:10 Cottage di Lampung yang Cocok untuk Staycation Bareng Keluarga, No.3 dan 4 Berdekatan

Dan bukan hanya soal rasa saja tentunya harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau. Sentra keripik pisang gang PU ini beralamat di Jl. Pagar Alam, Segala Mider, Kec. Tanjung Karang Baru, Kota Bandar Lampung. 

3. Lampung banana foster 

Banana foster merupakan bolu yang berbahan dasar dari pisang dengan memiliki beragam aneka topping atau rasanya. 

Aneka rasa tersebut seperti choco, premium black, cheese, premium pandan, nuttela, molten dan caramel. Outlet bananan foster tidak hanya emnjual bolu saja tapi juga menjual menu menu lain seperti dessert box, donat isi atau bomboloni serta berbagai kue lainnya. 

Banana foster juga sudah memiliki 6 outlet untuk memudahkan kamu mendapatkan banana foster ini loh, diantaranya di Jl. Wolter Monginsidi, Jl. Z.A. Pagar Alam Kedaton, Mall Boemi Kedaton, Jl Ryacudu Sukarame, Jl. Jenderal Soedirman Metro, Jl. Jend A. Yani Pringsewu, Dan Bandara Raden Intan II. 

BACA JUGA:Tim Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Lokakarya di SMA Utama II Bandar Lampung

4. Damarian shop 

Bagi kamu yang hanya memiliki waktu terbatas untuk berbelanja oleh-oleh pada saat berkunjung ke Lampung, pusat oleh-oleh ini mungkin bisa jadi pilihan kamu untuk di datangi sebab lokasinya yang tidak jauh dari pintu masuk tol. 

Toko ini menjual berbagai macam produk seperti keripik pisang, kerupuk kemplang, sale pisang, kopi, sambal lampung dan produk lainnya. Damarian shop ini berlokasi di Jl. Ryacudu, Sukarame , Bandar Lampung. 

5. Hai toms 

Pusat oleh-oleh lampung selanjutnya yaitu hai toms. Took ini menjual berbagai produk oleh-oleh khas lampung yang unik dan enak pastinya, seperti keripik pisang, kerupuk kemplang, bolu, kopi robusta, keripik Nangka, sambal lampung dan produk lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: