7 Musisi Tanah Air Siap Guncang Festival Musik Terbesar di Lampung

7 Musisi Tanah Air Siap Guncang Festival Musik Terbesar di Lampung

Foto Dokumen Wizeperience--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Festival musik terbesar di Lampung yang digelar Wizeperience di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Sabtu 11 Februari 2022.

Person in Charge (PIC) Wizeperience Festival, Gammas Gading Arjuna, mengatakan bahwa festival bertema ‘Unlocking The Gate Of Sumatra’ ini akan menyajikan musik lintas genre.

BACA JUGA:Gempa 7,8 SR Hantam Turki, BMKG Ikut Lakukan Pengawasan

Mulai dari pop, indie, hip hop, hingga reggae. Ada 7 musisi Indonesia dan puluhan musisi lokal bakal tampil memeriahkan festival tersebut. Seperti, JKT 48, Sammy Simorangkir, RAN, Peewee Gaskins, Reality Club, Tuan Tigabelas, dan Namoy Budaya.

"Selain ada 7 musisi Indonesia, ada 6 band lokal dan 7 DJ turut memeriahkan festival musik ini," kata Gammas.

BACA JUGA:Disdag Bandar Lampung Kembalikan Pengajuan Rekomendasi Usaha Penjualan Minuman Beralkohol Angel's Wing

Untuk pembelian tiket, Wizeperience menyediakan tiga kategori. Yaitu tiket early bird seharga Rp 195.000 per orang, pre sale 1 Rp 285.000, dan pre sale 2 Rp 295.000 

Bisa dibeli official website www.wizeperience.com atau melalui official WhatsApp dan offline ticket box di Toko Waleu Sudirman dan kantor Radar Lampung.

BACA JUGA:Rektor Unila Tinjau Ekowisata Mangrove Cukuh Nyinyi

Pengunjung tak hanya dapat menikmati musik. Wizeperience juga menyajikan tenant booth, food and beverage spot, fashion, games, komunitas, serta art dan culture.

"Pastinya banyak pilihan saat nonton festival musik ini. Banyak sekali hiburan mulai dari siang hingga malam," tandasnya.

BACA JUGA:Garuda Indonesia Bakal Perbolehkan Pramugari Pakai Hijab? Begini Penjelasannya

Gammas menyampaikan, festival musik yang digelar Wizeperience dapat menggairahkan kembali ekonomi kreatif di Lampung. 

Khususnya di sektor panggung hiburan. Setelah sempat terpuruk akibat Pandemi Covid-19 yang melanda hampir dua tahun terakhir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: