Mau Kuliah di Jurusan Fotografi? Berikut Ini 12 Kampus Yang Memiliki Jurusan Fotografi

Mau Kuliah di Jurusan Fotografi? Berikut Ini 12 Kampus Yang Memiliki Jurusan Fotografi

kampus di Indonesia yang mempunya jurusan fotografi--Universitas Kristen Parahyangan

BACA JUGA:Mahasiswi Titipan Herman HN Ternyata Anak Anggota DPRD Tubaba

5. Sekolah Tinggi Desain Interstudi

Sekolah Tinggi Desain Interstudi atau STDI Jakarta merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang menawarkan program studi di bidang seni dan desain, termasuk program studi Fotografi.

Program studi Fotografi di STDI Jakarta didesain untuk mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan teknis dan konseptual fotografi yang kuat, serta memahami pentingnya seni dan estetika dalam membuat karya fotografi yang bermakna.

Mahasiswa di program studi Fotografi di STDI Jakarta akan belajar dari dosen-dosen yang ahli di bidang fotografi, serta mendapatkan pengalaman praktis melalui workshop, magang, dan proyek-proyek fotografi yang menantang.

BACA JUGA:Inovasi Transfer Cepat, Murah, Utuh dan Mudah dengan ‘Livin’ by Mandiri

Program studi ini juga menawarkan fasilitas fotografi yang lengkap, termasuk studio fotografi, laboratorium digital, dan peralatan fotografi terbaru.

6. Universitas Katolik Parahyangan

Universitas Katolik Parahyangan atau UNPAR adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Bandung, Indonesia.

UNPAR menawarkan program studi di berbagai bidang, termasuk program studi Fotografi di bawah Fakultas Seni Rupa dan Desain.

BACA JUGA:Cobaiin Sensasi Lezatnya Daging Kepiting di Restoran Kepiting Nyablak Bandar Lampung

Program studi Fotografi di UNPAR dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan teknis dan kreativitas dalam seni fotografi, serta memahami nilai-nilai estetika dan budaya dalam karya fotografi.

Selain itu, program studi ini juga memberikan pemahaman yang kuat tentang sejarah dan perkembangan fotografi sebagai bentuk seni.

7. Universitas Trisakti

Program studi Fotografi di Universitas Trisakti dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan teknis dan kreativitas dalam seni fotografi, serta pemahaman yang kuat tentang nilai-nilai estetika dan budaya dalam karya fotografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: