Innova Reborn Digasak Maling di Parkiran di Lapangan Badminton, Pemilik Baru Menyadari Saat Hendak Pergi Kerja

Innova Reborn Digasak Maling di Parkiran di Lapangan Badminton, Pemilik Baru Menyadari Saat Hendak Pergi Kerja

Ketua RT 07 , Toni, menunjukkan lokasi parkiran di Lapangan Badminton tempat dimana Mobil Innova Reborn digasak maling . Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Satu unit Mobil Innova Reborn warna putih nomor polisi A 1347 YA milik Mardianto, warga di Jalan Nyunyai Dalam, Gang Mataram, Kel. Rajabasa Nyunyai, Kec. Rajabasa, Bandar Lampung pada Selasa, 10 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB hilang digasak maling saat diparkiran di Lapangan Badminton depan rumah pemilik mobil tersebut.

Pemilik mobil baru menyadari mobil hilang saat pemiliknya berangkat kerja pada pukul 09.30 wib dan melihat mobilnya tidak ada lagi diparkiran.

Ketua RT 07, Toni menyampaikan informasinya mobil tersebut belum lama dibeli oleh pemiliknya. 

BACA JUGA:LPS Akan Lelang 35 Aset Debitur Bank Tripanca

"Mobil hilang saat diparkirkan di depan rumah tepatnya di Lapangan Badminton depan rumah pemilik mobil tersebut dan diketahui pemilik saat mau berangkat berkerja," ucap Toni.

Untuk memastikan mobil tersebut, lanjut Toni menyebutkan sempat terekam cctv salah satu rumah warga yang memperlihatkan mobil telah keluar gang menuju jalan Nyunyai dalam beriringan dengan mobil Vios warna hitam.

Atas kejadian tersebut, lanjut Toni, korban Mardianto telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisan Polsek Kedaton.

BACA JUGA:Punya Aset Miliaran Rupiah di Lampung dan Bekasi, Ini Rincian Harta Kekayaan Ketua KPK RI Firli Bahuri

Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona, membenarkan hal tersebut.

"Benar kami telah menerima laporan kehilangan Innova Reborn. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: