Polisi Gagalkan Aksi Tawuran, Ringkus 2 Remaja Bawa Celurit via Pendekatan Secara Persuasif

Polisi Gagalkan Aksi Tawuran, Ringkus 2 Remaja Bawa Celurit via Pendekatan Secara Persuasif

Polisi Gagalkan Aksi Tawuran, Ringkus 2 Remaja Bawa Celurit via Pendekatan Secara Persuasif . Foto Kolase Polsek Sukarame--

"Sementara MR (14) diamankan unit Reskrim Polsek Sukarame di sebuah rumah kost di Jalan Pulau Morotai, Way Halim Bandar Lampung, pada Minggu siang, 21 Januari 2024,"jelas Kompol Warsito.

Dari hasil pemeriksaan kedua remaja diamankan, lanjut Kompol Warsito, mereka berdua berkumpul dengan remaja lainnya disana minum minuman keras dan selanjutnya akan jalan mencari lawan untuk tawuran .

"Jadi dua remaja yang masih berstatus pelajar SMA ini awalnya berkumpul dan minum minuman keras kemudian mencari lawan untuk tawuran.Alhamdullillah kami berhasil menggagalkan rencana aksi tawuran tersebut, "ucap Kompol Warsito.

BACA JUGA:7 Manfaat Daun Kemangi Bagi Kesehatan Tubuh untuk Mencegah Batuk dan Diabetes

Lebih lanjut, Kompol Warsito juga menyampaikan bahwa selain kedua pelaku , petugas juga menyita dua buah senjata tajam jenis celurit.

Kompol Warsito juga mengimbau kepada orang tua maupun tokoh masyarakat agar lebih peduli dengan anak anaknya, memberikan pengawasan yang ketat agar mereka tidak terjerumus kedalam hal hal yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: