Polisi Dalami Dugaan Penimbunan BBM di Gudang Oli Terbakar di Bandar Lampung

Polisi Dalami Dugaan Penimbunan BBM di Gudang Oli Terbakar di Bandar Lampung

Polisi Dalami Dugaan Penimbunan BBM di Gudang Oli Terbakar di Bandar Lampung . Ilustrasi/Foto Disdamkarmat Bandar Lampung.--

"Setahu saya, terlihat aktivitas terbuka. Gudang itu memang sering ada mobil keluar masuk ,abis itu tutup (gerbangnya)," tambahnya.

BACA JUGA:Intip, Koleksi Mobil SUV China Chery yang Punya Spesifikasi Unggulan, Fitur Canggih Lengkap Harga Terbaru 2024

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Bandar Lampung, Anthony Irawan, mengatakan pihaknya, mendapatkan laporan kebakaran gudang oli bekas sekitar 3000 meter persegi sekitar pukul 23.00 wib selesai proses pemadaman sekitar pukul 02.40 wib.

"Api  baru selesai dipadamkan sekitar pukul 02.40 wib dengan menerjunkan 8 mobil pemadam kebakaran di 8 pos berbeda dan terjunkan 36 personel dengan menghabiskan 15 tanki air," ucap Anthony Irawan.

Terlihat, puluhan kerangka besi tandon air, diduga tempat penimbunan bahan bakar minyak.

BACA JUGA:Waduh! Ada 3 Kasus Kematian DBD di Pesisir Barat Lampung Meningkat

Ada juga 3 mobil pick up, 1 mobil  truk, 1 motor matic dan 1 motor RX king terbakar serta tangki berukuran sekitar  8 kilo liter juga ikut terbakar.

Kebakaran di gudang oli bekas in juga disertai ledakan dahsyat belum diketahui penyebab sebenarnya dan dari mana sumber ledakan itu berasal apakah karena dugaan penimbunan BBM, konsleting listrik atau karena penyebab lainya. Saat ini, Polisi sedang dalami penyelidikan lokasi tempat kejadian kebakaran tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: