Lampung Capai 10 Besar di PON XXI dengan Total 68 Medali

Lampung Capai 10 Besar di PON XXI dengan Total 68 Medali

--

KONI Lampung akan melakukan evaluasi menyeluruh saat kembali ke Lampung, karena meski capai target peringkat 10 besar, namun capaian medali belum behasil diraih. 

Diketahui, sebelumnya Lampung menarget 35 emas, namun yang didapat hanya 22.

BACA JUGA:Segini Passing Grade CPNS 2024 Lengkap Kumpulan Kisi-Kisi SKD

BACA JUGA:Pernah Dibully Waktu SD, Kisah Penyandang Tunadaksa Nur Fatia Azzahra yang Jadi Calon Polwan

"Banyak hal yang perlu dievaluasi. Tentu ini demi kebaikan kita ke depan. Jangan ada yang mengklaim paling berjasa atau paling berkontribusi. Karena sebagai sebuah kontingen besar, semuanya punya peran," tuturnya.

Amalsyah menjabarkan, bagaimana peran besar sudah diambil Ketum KONI Lampung, Arinal Djunaidi sejak penganggaran untuk olahraga hingga fasilitas lainnya.

Kemudian dari para Ketua Kontingen (CdM) baik dari Danrem 043 Gatam dan Wapolda Lampung sudah memberikan dorongan, moril dan pemompa semangat atlet yang luar biasa.

"Pak Descatama Kadispora Lampung, dan semua pengurus KONI Lampung terutama Binpres Candra cs dan Dinda Supriyadi Alfian di Humas dengan jajaran wartawannya luar biasa dalam mendukung dan mendorong kontingen kita menjadi tangguh dan berprestasi," katanya.

BACA JUGA:Cak Imin Umumkan Pengurus PKB Baru, Tiga Kader Dari Lampung Termasuk di Dalamnya

BACA JUGA:Resmikan Gedung MPP, Wali Kota Bandar Lampung Sebut Semua Pelayanan Kini Terintegrasi Dalam Satu Tempat

Sementara, upacara penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 dijadwalkan bakal digelar pada pukul 19.45 malam ini di Stadion Utama Sumatera Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: