Temui Winarti, Radar Lampung Group Perkuat Sinergi Gotong Royong Bangun Tulang Bawang

Rabu 08-06-2022,16:21 WIB
Reporter : Muhammad Zainal Arifin
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Segenap jajaran Radar Lampung Group mengunjungi Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (8/6).

Kunjungan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang.

Rombongan Radar Lampung Group yang dipimpin Direktur H. Purna Wirawan, diterima langsung oleh Bupati Tulang Bawang Winarti di ruang kerjanya. 

Turut hadir dalam kesempatan itu, GM Radarlampung.co.id Widisandika Budiman, Pemimpin Redaksi SKH Radar Lampung Taufik Wijaya, Deputi GM Radar TV Hendarto Setiawan, GM Medialampung.co.id Elys Rahmayani, GM Radar Tuba Yusuf AS, serta Admin Perusahaan Indah Istiana. 

BACA JUGA:Winarti Komitmen Lindungi Hak Perempuan dan Anak

Terlihat hadir juga Asisten II Pahada Hidayat, Kepala BPKAD Rustam Efendi, Kepala Dinas Kominfo Desia Kesumayuda, dan Kabag Hukum Setdakab Tulang Bawang Anuari. 

Dalam pertemuan yang dibalut dengan suasana kekeluargaan tersebut, Winarti bercerita jika hubungan baik dirinya dengan Radar Lampung Group telah terjalin sejak lama. Yakni sejak dirinya belum menjabat sebagai Ketua DPRD Tulang Bawang dahulu.

Winarti berharap, hubungan baik dan sinergi yang telah terjalin sejak dahulu dapat semakin erat kedepannya. Khususnya soal 25 program bergerak melayani warga (BMW) dan pembangunan Kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA:Waspada! Beredar Surat Palsu Bertanda Tangan Bupati Winarti

Dalam kesempatan itu, Winarti mengungkapkan jika pandemi Covid-19 yang telah terjadi sedikit banyak mengubah dinamika pembangunan di daerah.

Menurutnya, adanya pandemi ini mengharuskan pemerintah melakukan refocusing anggaran. Penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi menjadi prioritas utama.

Meski begitu, mantan ketua DPRD Tulang Bawang itu tetap bersyukur. Sebab, adanya 25 program BMW nyatanya sangat membantu masyarakat ditengah pandemi.

BACA JUGA:Bupati Winarti Kucurkan Rp49 Juta Lebih untuk 78 Korban Puting Beliung

Bantuan-bantuan untuk kelompok wanita kreatif, karang taruna, dan pengajian muslimat telah dirasakan manfaatnya. Mereka mendapatkan stimulus sebesar Rp20 juta perkelompoknya dari pemerintah daerah.

Dengan modal itu, sedikit banyak mereka turut serta menggerakan perekonomian masyarakat sekitar. 

Kategori :