Iklan Bos Aca Header Detail

Yus Bariah Dawam Rahardjo Jabat Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lamtim

Yus Bariah  Dawam Rahardjo Jabat Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lamtim

Yus Bariah Menerima Berita Acara Penetapan Hasil Muscab Kwarcab Gerakan Pramuka Lamtim. Foto DWI/RADARLAMPUNG.CO.ID--

 

"Semoga pengurus cabang hasil Muscab ini dapat membawa kemajuan Gerakan Pramuka Lamtim," harap Zainuri mewakili Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Lampung Chusnunia.

 

Sementara Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi mengungkapkan, Musyawah Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Lampung Timur merupakan sebuah forum untuk merumuskan rencana program 5 tahun kedepan.

 

"Melalui Muscab itu diharapkan pogram-program kegiatan yang akan ditentukan, dapat memperhatikan situasi dan kondisi yang sangat dinamis dan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur," ujar Azwar Hadi mewakili  Ketua Majelis Pembina Cabang Gerakan Pramuka Lamtim M.Dawam Rahardjo.

 

Selain itu Azwar berharap Kwarcab hasil Muscab dapat menciptakan inovasi serta terobosan baru, dalam perencanaan program selanjutnya. 

 

Menurutnya, dalam pelaksanaan Muscab agar selalu mengutamakan kebersamaan, mengedepankan mufakat dalam pengambilan keputusan, serta memilih kader-kader terbaik untuk menjalankan amanah dalam kepengurusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka.

 

"Kami berharap kepada para kakak dan adik anggota pramuka, agar dapat menjadikan Muscab ini sebagai sarana untuk refleksi atas pelaksanaan program kegiatan pada periode kepengurusan sebelumnya,"pungkas Azwar. (wid/ang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: