Pemkot Bandar Lampung Beri Penghargaan untuk 42 Guru dan Seniman

Pemkot Bandar Lampung Beri Penghargaan untuk 42 Guru dan Seniman

Penyerahan penghargaan untuk guru dan seniman di Bandar Lampung --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung memberikan penghargaan kepada 42 guru dan seniman dalam peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu 17 Agustus 2022. 

Penghargaan diserahkan oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana untuk guru TK, SD, dan SMP serta seniman atas dedikasinya dalam dunia pendidikan.

Penghargaan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap para pendidik yang telah peduli dalam peningkatan kualitas pendidikan. Khususnya di Bandar Lampung.

BACA JUGA: Bangga! Lagu Daerah Asal Lampung 'Sang Bumi Ruwa Jurai' Dinyanyikan Di Istana Negara

"Pemberian penghargaan ini semoga dapat dijadikan motivasi untuk terus maju dan berkarya dalam peningkatan profesionalisme kerja. Terlebih pada peningkatan kualitas pendidikan," kata Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung Eka Afriana mengatakan, wujud perhatian pemerintah, penghargaan akan diberikan kepada para pendidik yang terus berkontribusi memajukan pendidikan.

"Kami yakin pendidik dan tenaga kependidikan semuanya ingin terus memajukan dunia pendidikan. Pemberian penghargaan kepada sejumlah pendidik pada hari ini, hanya simbolis dari pendidik di Bandar Lampung," kata Eka Afriana.

BACA JUGA: Suami-Istri Politikus Ini Moncer di Survei Menjelang Pilkada Lampung 2024

Guru dan seniman yang mendapat penghargaan 

1. Hi. Bustami, Pengawas SMP

2. Zakaria, Pengawas SMP

3. Maryani Nurtejaningsih, M.H., Pengawas SD

BACA JUGA: Banner Imbauan Larangan Buang Sampah Sembarangan Bakal Dipasang di Pasar Talang Padang, Tolong Dibaca!

4. Sriwati, Pengawas SD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: