4 Tim Ini Berhak Lolos ke Putaran Semifinal Sepakbola Porprov IX Lampung

4 Tim Ini Berhak Lolos ke Putaran Semifinal Sepakbola Porprov IX Lampung

Adu penalti saat laga Tanggamus melawan Tubaba di grup C. (Foto Dok. Radarlampung.co.id) --

BACA JUGA:Polres Pesawaran Siaga, Warga dan Personel Harus Lewati Metal Detector

Drama terjadi di penghujung laga babak kedua, pemain Tanggamus dijatuhkan di kotak penalti Tubaba.

Penalti pun diberikan wasit untuk Tanggamus. Sang eksekutor gagal memasukan bola pada percobaan pertama, bola pun memantul kembali usai mengenai kiper Tubaba dan kembali ditendang berbuah gol bagi Tanggamus.

Skor imbang membuat kedua tim harus melanjutkan ke babak adu penalti karena poin dan selisih gol kedua tim sama di grup C.

Tiga penendang pertama Tanggamus sukses memasukan bola, namun Tubaba yang mendapat giliran, dua pemain gagal memasukan bola karena ditangkap kiper Tanggamus.

BACA JUGA:Bupati Tanggamus Terima Anugerah Pengelolaan Implementasi E-KPB Terbaik 2022

Penendang keempat Tanggamus pun gagal memasukan bola, namun penendang kelima Tanggamus sukses memasukan bola dan membuat lolos ke babak semifinal. Skor akhir adu penalti 4-2 (2-2).

Hasil tersebut melahirkan empat semifinalis. Dari grup A Lampung Tengah dan Lampung Utara. Lampura berhak lolos ke babak semifinal setelah menjadi runner up terbaik.

BACA JUGA:Viral! Seorang Guru TK di Lampura Mengaku Wali Allah

Lamteng dan Lampura sama-sama mengkoleksi 7 poin. Sedangkan grup B Lamtim ke semifinal dengan torehan 7 poin. Sedangkan di grup C, Tanggamus memastikan lolos usai mengalahkan Tubaba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: