Pemprov Lampung Kembali Buka Lelang Jabatan untuk 7 Posisi Eselon II

Pemprov Lampung Kembali Buka Lelang Jabatan untuk 7 Posisi Eselon II

Ilustrasi jabatan. (pixabay)--

BACA JUGA:Pawai Budaya Meriahkan Rangkaian HUT Ke-26 Kabupaten Tanggamus

Tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang dan atau tingkat berat, serta tidak sedang menjalani hukuman disiplin atau tidak dalam proses pemeriksaan pelanggaran disiplin. Fotocopy Bukti Penyampaian Pelaporan Surat Pemberitahuan Pajak Tahunan (e-SPT) tahun 2022.

Fotocopy Bukti Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (e-LHKPN) atau Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) tahun 2022.

SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku. Surat Keterangan Bebas Narkoba yang masih berlaku dari Instansi yang berwenang.

Untuk tahapannya, dimulai pengumuman dan penerimaan berkas peserta pendaftaran lelang jabatan pada 16 sampai 30 Maret 2023.

BACA JUGA:Operasi Pemisahan Kembar Siam Pertama Berhasil, Memakan Waktu Hingga 5 Jam di Meja Operasi

Penutupan penerimaan berkas secara manual pada pukul 16.00 WIB dan enutupan penerimaan berkas secara Online pada pukul 23.59 WIB.

Seleksi/penilaian administrasi (rekam jejak) pelamar 31 Maret sampai 1 April 2023. Pengumuman hasil seleksi/penilaian administrasi (rekamjejak) pada 1 April 2023 Papan Pengumuman, Media cetak, Website BKD http://www.bkd.lampungprov.go.id dan Website Pemerintah Provinsi http://www.lampungprov.go.id.

Kemudian ada Uji kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural oleh Tim Asesor mulai 4 – 5 April 2023 yang bertempat di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah. Jl. Stadion Selatan No. 1, Semarang. Bagi Peserta yang berminat menggunakan transportasi darat akan disediakan bus dari Bandar Lampung.

Penerimaan dan Pengumuman hasil uji kompetensi 14 April 2023 Papan Pengumuman, Media cetak, Website BKD http://www.bkd.lampungprov.go.id dan Website Pemerintah Provinsi http://www.lampungprov.go.id.

BACA JUGA:Realisasi APBD Lampung 2022 Tertinggi se Indonesia, Gubernur Arinal Dapat Penghargaan Dari Kemendagri

Kemudian penulisan esay yang berisi pokok-pokok pikiran pada JPTP yang dilamar 15 April 2023 Waktu dan Tempat pelaksanaan akan ditentukan kemudian.

Penilaian Makalah dan wawancara 17 – 18 April 2023 Waktu dan Tempat pelaksanaan akan ditentukan kemudian.

Penetapan hasil seleksi 20 April 2023 dan Penyampaian laporan hasil seleksi terbuka oleh Pansel kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pad 21 April 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: