10 Makanan Sehat Secara Alami untuk Lansia, Simak Beberapa Resep Anti Gagal

10 Makanan Sehat Secara Alami  untuk Lansia, Simak Beberapa Resep Anti Gagal

Brown Sugar Lime Baked Salmon. Ini olahan resep salmon buat orang tua tersayang kita (lansia) dirumah. Foto Instagram Citrarasanusantara_--

Dalam cokelat terdapat kandungan anti oxidant dan juga anti inflamasi yang akan mampu melancarkan peredaran darah. Serta membuat Jantung anda lebih sehat di usia berapapun.

Lalu, menurunkan risiko Alzheimer, merupakan salah satu penyakit yang sering menyerang lansia . Jadi manfaat cokelat lansia akan bisa Anda dapatkan signifikan. Risiko dari penyakit yang satu ini akan bisa dikurangi dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Sabtu 17 Juni 2023, 8.000 Diamond Gratis Menunggu Survivor Free Fire

Lalu, manfaat mengkonsumsi cokelat seperti memberikan Efek Positif pada mood, menurunkan risiko kanker, meningkatkan kandungan kolesterol baik.

3. Kacang - Kacangan dan polong polongan

Kacang kacangan dan polong polongan memiliki sifat anti-inflamasi dan membantu meningkatkan fungsi pembuluh darah.

Bahkan, polong-polongan seperti  kacang polong diklaim dapat menurunkan kadar kolesterol jahat.

BACA JUGA:Kode Promo Grab Lampung Puas, Sabtu 17 Juni 2023, Raih Voucher Diskon Kuliner di GrabFood

Sehingga, untuk mengurangi risiko penyakit jantung makanan untuk lansia yang satu ini tidak mengandung lemak jenuh maupun kolesterol bahkan kacang polong juga kaya akan serat larut sehingga dapat menurunkan kadar gula dalam darah.

4. Salmon

Salmon merupakan salah satu makanan yang sangat direkomendasikan untuk orang tua (lansia).

Karena, Salmon yang rendah kalori dan rendah lemak jenuh kombinasi tersebut. Ikan Salmon merupakan makanan yang cocok dinikmati oleh lansia baik untuk mencegah  penyakit jantung.

5. Wortel 

Wortel tidak hanya dapat menjaga kesehatan mata lansia yang biasanya mulai rabun namun wortel juga mengandung betakaroten vitamin C dan vitamin E yang diperlukan oleh tubuh lansia.

BACA JUGA:Pencuri dan Penadah Hotwheels Diringkus Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: