Iklan Bos Aca Header Detail

Berikut 13 Dokter Anak di Bandar Lampung, Lengkap Dengan Profil Dokter, Lokasi Praktek, Jadwal, dan Biaya Kons

Berikut 13 Dokter Anak di Bandar Lampung, Lengkap Dengan Profil Dokter, Lokasi Praktek, Jadwal, dan Biaya Kons

Ilustrasi anak tidur.-Pixabay-

12. dr. Ruskandi Martaatmadja, Sp.A

dr. Ruskandi Martaatmadja, Sp.A adalah seorang Dokter Anak. Beliau menamatkan pendidikan Kedokteran Spesialis Anak di Universitas Padjadjaran.

BACA JUGA:Dugaan Belum Ada Izin, Perusahaan Pembuat Kapal Menhan Prabowo Subianto Terancam Diberhentikan Sementara

dr. Ruskandi Martaatmadja merupakan anggota dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI). Adapun layanan kesehatan yang dapat Beliau berikan meliputi Konsultasi Kesehatan menyeluruh pada anak.

Untuk lokasi dan jadwal praktek di RSIA Restu Bunda setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 09.00 WIB sampai 10.30 WIB. Biaya Konsultasi Rp 150 ribu.

13.dr. Eli Tua Pangaribuan, Sp.A

dr. Eli Tua Pangaribuan, Sp.A merupakan seorang Dokter Anak. Saat ini, beliau berpraktik di RS Imanuel Way Halim Bandar Lampung. Beliau dapat membantu layanan Konsultasi kesehatan anak menyeluruh.

dr. Eli Tua Pangaribuan, Sp.A menamatkan pendidikan Dokter Spesialis Anak di Universitas Sumatera Utara. Beliau juga terhimpun dalam organisasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

BACA JUGA:Sapi Jenis Simmental Cross asal Kota Metro Dibeli Jokowi, Beratnya Hampir 1 Ton

Untuk lokasi dan jadwal praktek di RS Imanuel Way Halim setiap Senin sampai Jumat dari pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB dan 12.00 WIB sampai 14.00 WIB. Untuk Sabtu dari 09.00 WIB sampai 12.00 WIB. Biaya Konsultasi Rp 150 ribu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: