Ikuti Cara Ini, Berikut 6 Hal Atasi Bad Mood, Salah Satunya Konsumsi Makanan

Ikuti Cara Ini, Berikut 6 Hal Atasi Bad Mood, Salah Satunya Konsumsi Makanan

Foto Pixabay.com : Mengkonsumsi Pisang bisa membuat mood kembali bagus--

Mendengarkan musik instrumental atau lagu dari musisi kesukaan kalian musik akan membuat suasana hati jauh lebih baik menurut penelitian musik dapat mengurangi stres dan and safety.

 Hal ini karena musik mampu menurunkan tekanan darah membuat kalian lebih tenang dan rileks musik juga mampu meningkatkan serotonin dan endorfin keduanya merupakan neurotransmiter dalam otak yang bertanggungjawab pada rasa senang dan bahagia.

BACA JUGA:5 Jenis Batu Akik Kecubung yang Paling Banyak Diburu Kolektor

-  Tersenyum 

Rasanya semua orang setuju jika satu Senyuman kecil dapat memperbaiki suasana hati yang buruk seperti sabda Nabi Muhammad SAW tersenyum bahkan merupakan sebuah amal ibadah.

Anjuran untuk tersenyum baik pada diri sendiri atau Saat berjumpa dengan orang lain memiliki segudang manfaat tersenyum akan membuat tubuh kalian mengeluarkan endorphin yang mampu mengurangi stres.

Penelitian menunjukkan tersenyum juga dapat membuat rileks otot wajah dan membuat bahagia keempat luapan rasa syukur saat kalian tenggelam dalam suasana hati yang buruk.

Berhentilah dan lihat sekeliling kalian dan mulailah Bersyukur atas segala yang kalian punya kalian bisa bersyukur atas apa yang kalian makan hari ini atau kamar tempat kalian tidur atau bahkan udara yang begitu segar yang bisa kalian hirup setiap hari kalian bisa menghargai apapun dalam hidup keberadaan kalian.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Terbaru Selasa 11 Juli 2023, Klaim 500 Premium Skin Fragment Gratis

Saat ini merupakan hal yang begitu berharga penelitian menunjukkan bersyukur berhubungan erat dengan kebahagiaan semakin kalian bersyukur kalian akan semakin bahagia.

- Melakukan meditasi 

Meditasi dipercaya membantu menghilangkan suasana hati yang buruk meditasi membuat pikiran lebih tenang dan mengontrol emosi.

Penelitian membuktikan meditasi tiga bonit dapat mengubah suasana hati dan emosi seseorang menjadi lebih baik 

- Interaksi dengan orang lain.

Jika suasana hati buruk keluarlah atau carilah seorang untuk sekedar mengobrol mengobrol dengan orang lain bisa membuat lebih bahagia dan meringankan beban pikiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: