Ikuti Cara Ini, Berikut 6 Hal Atasi Bad Mood, Salah Satunya Konsumsi Makanan

Ikuti Cara Ini, Berikut 6 Hal Atasi Bad Mood, Salah Satunya Konsumsi Makanan

Foto Pixabay.com : Mengkonsumsi Pisang bisa membuat mood kembali bagus--

BACA JUGA:Saksikan KASAD Award, Ini Pesan Danrem 043/Gatam Untuk Media di Lampung

- Mengkonsumsi Makanan atau Meminum yang bisa Meningkatkan Mood

Jangan dipelihara usir suasana hati yang buruk dengan beberapa makanan enak ada beberapa makanan yang diketahui dapat meningkatkan mood.

Berikut ini diadopsi dari Youtube @incredible nawan,  daftar makanan dan minuman ini dikenal enak dan mudah. Pemilik akun ini merangkum berbagai sumber berikut beberapa makanan mood booster yang bisa Anda coba Auto semangat lagi, antara lain :

1. Cokelat

Bukan rahasia lagi coklat merupakan makanan paling ampuh untuk mengusir bad Mood.

BACA JUGA:Kontingen Lampung Finis di Peringkat 9, Ketua KORMI: Banyak Hal Positif Dapat Dipetik

Sebuah penelitian yang dilakukan di Swiss coklat 1,4 ons setiap hari Selama 2 minggu dapat mengurangi kadar kortisol dan hormon stress lainnya para ahli menduga kemampuan coklat untuk menurunkan kadar kortisol hadir berkat kandungan antioksidan di dalamnya 

2. Teh Hijau

Pada hari yang menjengkelkan meneguk secangkir teh hangat mungkin bisa jadi menenangkan maka jadikan teh hijau sebagai minuman pilihan saat bad mood.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam pemilik ke Jurnal Of clinical nutrition menemukan minum 2-3 cangkir teh hijau per hari  dapat menekan gejala depresi pada orang lanjut usia.

Teh hijau sendiri mengandung asam amino yang punya kemampuan untuk melawan kecemasan ada juga kafein di dalamnya yang mampu meningkatkan gairah dan semangat.

BACA JUGA:DPRD Bandar Lampung: Selamat HUT ke-8 Radar Lampung Online

3. Bayam 

Bukan cuma untuk kesehatan fisik ternyata bayam juga baik untuk kesehatan mental Anda bisa menjadikan bayam sebagai salah satu makanan untuk meningkatkan mood booster. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: