Resmi Disetujui Presiden 5 Bansos Tunai Plus 1 Bansos Non Tunai Cair Mulai 7 sampai 17 Agustus 2023

Resmi Disetujui Presiden 5 Bansos Tunai Plus 1 Bansos Non Tunai Cair Mulai 7 sampai 17 Agustus 2023

Foto tangkapan layar Youtube @info bansos : Hadiah kemerdekaan RI ke 78 ! Resmi Disetujui Presiden 5 Bansos Tunai Plus 5 Bansos Tunai Plus 1 Bansos Non Tunai Cair mulai 7 Sampai 17 Agustus 2023--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo akrab disapa Pak Jokowi telah resmi menyetujui dan menandatangani  lima bantuan Sosial  (bansos) tunai plus satu bansos Non Tunai dimana pencarian dikabarkan mulai 7 Agustus sampai 17 Agustus 2023 mendatang.

Informasi tersebut didapatkan dari Youtube @info bansos, dimana lima bantuan Sosial  (bansos) tunai plus satu Bansos Non Tunai dimana pencarian dikabarkan mulai 7 Agustus sampai 17 Agustus 2023 mendatang.

Tentunya ini bisa dikatakan sebagai hadiah Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 untuk keluarga penerima manfaat (KPM). Jadi , siap siap bagi KPM dicairkan jangan sampai lewat dan nantinya akan hangus. 

Sebelum dicairkan pencairan Bansos yang cair di bulan Agustus ini ada yang dicairkan lewat PT Pos dan juga ada yang cair melalui mekanisme penyaluran himpunan bank pemerintah atau himbara.

BACA JUGA:Pensiun Dari Kepolisian, Jadi Gubernur 2 Periode dan Dubes, Ini Sosok Jenderal Bintang 3 Pertama Asal Lampung

Nah, apa sajakah keenam bantuan yang cair mulai hari Senin 7 Agustus 2023 mendatang ?

Pemerintah terus melakukan penyaluran bantuan sosial maupun bantuan langsung tunai ( BLT)  kepada para keluarga penerima manfaat atau KPM di seluruh Indonesia. Ada yang bersifat reguler maupun sifatnya komplementer atau bantuan tambahan 

Agustus berkah penyaluran bantuan sosial pun digenjot dan dipercepat sebelum masuk ke perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 setelah pencairan beberapa Bansos di bulan Juli lalu.

Banyak yang bertanya-tanya ada nggak sih bantuan sosial yang cair di bulan Agustus ini nah jawabannya tentu ada.

BACA JUGA:Saatnya Scale Up Bisnismu Bersama BRI di Pengusaha Muda BRILian 2023

Berikut lima Bansos tunai plus satu bantuan non tunai mulai Senin 7 Agustus sampai perayaan kemerdekaan 17 Agustus 2023. 

Kehadiran bantuan sosial itu dirasa membantu masyarakat kurang mampu selama ini karena dapat membantu untuk belanja sembako.

Maka tidak heran jika Pemerintah terus menyalurkan bantuan sosial alias Bansos 

Adapun Anda bantuan sosial yang cair hingga akhir bulan Agustus adalah :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: