Resmikan Polsubsektor Ambarawa, Kapolres Pringsewu Sampaikan Pesan Ini

Resmikan Polsubsektor Ambarawa, Kapolres Pringsewu Sampaikan Pesan Ini

Kapolres Pringsewu meresmikan Polsubsektor Ambarawa, Jumat 29 Juli 2022. --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.IDKapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi meresmikan Polsubsektor Ambarawa, Jumat 29 Juli 2022. 

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, pembentukan Polsubsektor Ambarawa ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat. 

Dengan peresmian Polsubsektor Ambarawa diharapkan bermanfaat bagi institusi Polri dan masyarakat sekitar. 

BACA JUGA: Kabupaten Pringsewu Dukung Implementasi Kurikulum Merdeka

“Diharapkan bisa bermanfaat, bukan hanya untuk anggota. Namun juga masyarakat di Kecamatan Ambarawa dalam memberikan pelayanan,” kata AKBP Rio Cahyowidi. 

Kapolres AKBP Rio Cahyowidi juga menyampaikan apresiasi atas dukungan seluruh pihak. Terutama aparat kecamatan dan panitia pengadaan lahan, sehingga gedung polsubsektor ini dapat terbangun dan diresmikan. 

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, yang telah turut berjuang keras dalam merealisasikan pembangunan dan peresmian gedung Mako Polsubsektor Ambarawa ini hingga selesai,” sebut AKBP Rio Cahyowidi.

BACA JUGA: Mantan Kepala Dinas PPPA, Dalduk dan KB Tanggamus Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Dana BOKB

Kepada seluruh jajaran, utamanya lima personel yang ditempatkan di polsubsektor, Kapolres AKBP Rio Cahyowidi berpesan untuk melaksanakan tugas, melayani masyarakat dengan maksimal serta tidak melakukan tindakan yang dapat menyakiti masyarakat.

"Layani masyarakat dan koordinasi yang baik dengan seluruh potensi masyarakat. Baik TNI, uspika, aparat pekon dan tokoh masyarakat," tegasnya. 

Pembangunan Polsubsektor Ambarawa ini sudah digagas sejak 2014 silam. Gedung tersebut berdiri di tanah hasil  semangat gotong royong warga.

BACA JUGA: Yusuf Sulfarano Barusman Kembali Jadi Ketua ICMI Lampung, Ini Targetnya

Camat Ambarawa Eko Purwanto mengatakan, adanya semangat kegotongroyongan dan keinginan kuat warga untuk memiliki polsek sendiri. 

Pada 2014, masyarakat melalui panitia pengadaan lahan menyiapkan lahan seluas 1.800 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: