Mengenal Fitur Aplikasi ESS Serta Rekomendasi Terbaiknya

Mengenal Fitur Aplikasi ESS Serta Rekomendasi Terbaiknya

Ilustrasi data. (Pixabay)--

Olive ESS merupakan salah satu aplikasi ESS yang menyediakan fitur  yang memudahkan dalam proses penggajian dan administrasi tim HR.

Dengan Olive ESS, perusahaan dapat mengatur sendiri untuk pengajuan cuti, pinjaman uang, slip gaji, dokumen, reimbursement dengan mudah.

4. Workday

Salah satu aplikasi ESS adalah Workday. Aplikasi ini berasal dari Amerika dan menyediakan berbagai produk HR yang membantu perusahaan untuk mengelola data karyawan lebih optimal.

Dengan menggunakan aplikasi ini akan memudahkan perusahaan dalam hal menggunakan teknologi serba modern untuk mengelola data karyawan, perekrutan, pengembangan bakat, penggajian dan juga cara supaya loyalitas karyawan pada perusahaan semakin meningkat lagi.

5. Timetastic

Timetastic menjadi salah satu aplikasi ESS yang dapat memudahkan proses pendataan karyawan dengan memberikan berbagai fitur-fitur menarik. Terdiri dari dua jenis fitur yang ada di aplikasi ESS ini, perusahaan tinggal memilih gratis  atau berbayar.

Jika ingin mendapatkan fitur yang lengkap maka perusahaan bisa memilih aplikasi yang berbayar.

6.  Exenta

Exenta menjadi sebuah aplikasi ESS yang menggunakan web dalam menyediakan fitur HR. Karyawan dengan mudah merubah data pribadi, seperti alamat pribadi, kontak, sampai data kerabat terdekat. Dan juga memberi informasi pada HR juga tersedianya slip gaji otomatis

Karyawan bisa mengisi form pengajuan cuti dan lembur dan tim HR dapat memberi persetujuan melalui aplikasi Exenta ini.

Fitur ini juga memudahkan karyawan untuk melakukan reimbursement seperti transportasi, akomodasi, atau makan selama perjalanan bisnis dilakukan.

Exenta memungkingkan karyawan mengajukan klaim, melihat pengumuman terbaru dan sebagainya dengan cara yang mudah dan cepat.

7. WebHR

aplikasi ESS yang juga memberikan fitur terlengkap yaitu aplikasi WebHR. Aplikasi ini dibuat oleh perusahaan luar yang sudah dilengkapi sistem digital dan juga sistem kerja yang handal. Sehingga perusahaan tidak perlu lagi meragukan kualitas dan layanan yang disediakan oleh aplikasi ESS ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: