Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Demokrat, Ini Agenda AHY di Lampung

Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Demokrat, Ini Agenda AHY di Lampung

Jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Lampung beraudiensi dengan pimpinan grup Radar Lampung di Graha Pena Lampung, Senin 17 Oktober 2022. (foto radarlampung.co.id/m tegar mujahid)--

BACA JUGA:Kasus Tumpahan Minyak Milik PT PHE OSES di Perairan Lampung Jalan di Tempat

"Maka dari itu, kami juga meminta tim dari Radar Lampung untuk membantu memetakan pembangunan Lampung berikut kendalanya," ucap Edy Irawan Arief.

Tak hanya agenda partai. AHY sebagai founder Overlanding Indonesia juga dijadwalkan akan camping bersama komunitas tersebut.

Diketahui, Overlanding bukan organisasi sayap atau bagian dari Partai Demokrat. 

Overlanding merupakan komunitas pecinta dan penjelajah alam Indonesia yang didirikan oleh AHY.

BACA JUGA:DPRD Lamtim Pertanyakan Perbedaan Anggaran KUA dan PPAS dengan RAPBD 2023

Komunitas ini bukan dia dirikan karena kecintaan dengan pesona alam Indonesia.

"Ada kegiatan di luar partai. AHY akan berkemah dengan kendaraan overlanding yang dimodifikasi khusus untuk jelajah alam," ucap Edy Irawan Arief. 

Sementara, Edy Irawan Arief berkunjung ke Graha Pena Lampung beserta jajaran pengurus DPD Partai Demokrat dan Srikandi Demokrat Lampung.

Rombongan diterima oleh General Manager Radarlampung.co.id Widisandika Budiman, Pemimpin Redaksi Radarlampung.co.id Alam Islam, Pemimpin Redaksi Surat Kabar Harian Radar Lampung Taufik Wijaya dan Deputy General Manager Radar TV Jefri Ardi.

BACA JUGA:UKMI Ar-Rahman Beri Kajian Pentingnya Menjaga Aurat Muslimah

Edy Irawan Arief menjelaskan, kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara Partai Demokrat Lampung dan media massa dengan jejaring terbesar di Lampung ini.

“Bagaimana kita bisa menjalin kerjasama. Bagaimana bisa saling mendukung profesionalitas. Kita juga ingin melakukan syiar yang baik. Sehingga masyarakat juga menerima informasi yang baik,” kata dia.

Dia juga mengajak Radar Lampung untuk melakukan kegiatan-kegiatan atau pelatihan jurnalistik terhadap kader Partai Demokrat. “Kita punya Bakomstra (Badan Komunikasi Strategis) di 15 kabupaten/kota. Kan juga bisa dibuat semacam pelatihan jurnalistik,” ujarnya. 

Edy Irawan Arief berharap, bisa terjalin sinergi positif antara Partai Demokrat dan Radar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: