Informasi Baru, Irjen Ferdy Sambo Tidak Ikut Rombongan Mobil Brigadir J?

Informasi Baru, Irjen Ferdy Sambo Tidak Ikut Rombongan Mobil Brigadir J?

BACA JUGA: Remaja yang Tewas Dalam Keributan Organ Tunggal di Lampung Barat Pernah Bertemu Pelaku di Tempat Ini

Mantan Kadiv Propam itu lebih dahulu masuk ke rumah. Sementara Brigadir J masih bergabung dengan rombongan. 

“Yang paling penting dari video ini, di area Duren Tiga video memperlihatkan ada Irjen Sambo, rombongan dari Magelang. Irjen Sambo masuk lebih dahulu. Setelah sekian waktu ada rombongan. Di situ terlihat Bu Putri (istri Ferdy Sambo) ada Brigadir J,” kata Choirul Anam di Komnas HAM, Rabu 27 Juli 2022. 

Menurut Choirul Anam, saat di Duren Tiga, Brigadir J masih hidup. ”Rombongan yang lain dan semuanya sehat tidak kurang dari satu apa pun,” imbuh Choirul Anam seperti dilansir dari Disway.id, Rabu 27 Juli 2022. 

Pada bagian lain, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menambahkan, pemeriksaan hasil forensik CCTV dan HP dilakukan dalam dua sesi. 

BACA JUGA: Biadab! Warga Pagelaran Tega Cabuli Anak Kandung

"Nanti ada lagi, ini belum selesai, ada bahan yang belum selesai dianalisis nanti akan dibawa lagi," papar Ahmad Taufan Damanik ditemui media di kantor Komnas HAM, Rabu, 27 Juli 2022. 

Menurut Ahmad Taufan Damanik, untuk pemeriksaan sesi kedua akan dilakukan pekan depan. 

"Untuk sementara belum seluruhnya lengkap jadi kita akan lanjut lagi nanti minggu depan. Sekarang ini dituntaskan untuk tahap-tahap yang sudah ada," ujarnya.

Sebelumnya Komisioner Komnas HAM Choirul Anam menyatakan pihak siap memeriksa tiga ponsel milik Brigadir J dan Irjen Ferdy Sambo. 

BACA JUGA: Empat Petinggi ACT Ditahan, Diduga Ada Upaya Hilangkan Barang Bukti

Ini dilakukan bersama tim forensik digital yang menangani kasus kematian Brigadir J. 

"Bukan dua tapi tiga (ponsel). Semua handphone yang terkait peristiwa ini pasti kami akan tanya. Contohnya handphonenya J, termasuk Irjen Sambo itu," papar Choirul Anam.

Selain itu, Komnas HAM turut memeriksa rekaman CCTV  milik Irjen Sambo. Ini dinlaisalah satu bukti penting untuk mengungkap  kasus tersebut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: