Lampung Half Marathon 2024 Kembali Hadir April Mendatang, Berikut Ini Bocorannya

Lampung Half Marathon 2024 Kembali Hadir April Mendatang, Berikut Ini Bocorannya

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto bersama Dirut Bank Lampung, dan Kepala Dispora Lampung saat memberikan keterangan terkait Lampung Half Marathon.-Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id-

"Jadi kita ikut partisipasi dan memperkenalkan Bank Lampung secara digital. Pendaftarannya nanti secara digital. Bisa lewat Qris, M-banking, dan lainnya," tuturnya.

BACA JUGA:Pj. Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Sulap Kawasan Wisata Cakat Raya Jadi Destinasi yang Instagramable

Tidak lupa untuk meningkatkan minat peserta datang, Bank Lampung juga akan menyiapkan hadiah seperti sepeda motor untuk doorprize.

Sementara, Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengatakan, saat ini kita dapat berbangga karena animo masyarakat untuk berolahraga tinggi, terutama lari.

"Jika dibanding beberapa tahun lalu jauh berbeda. Masyarakat saat ini semakin menyadari untuk hidup lebih sehat, dan lari bagian dari kesenangan," ujarnya.

"Kenapa lari bagian dari rekreasi atau kesenangan. Bisa dilihat saat lari pada senyum apalagi saat ada kamera," sambungnya.

BACA JUGA:Dahlan Iskan Harap Disway Group Bisa Jadi 'Agama Baru'

Dirinya mengajak membayangkan jika saat melaksanakan Lampung Half Marathon mendatang ada 5 ribu peserta maka di pagi Minggu 28 April 2024 ada 5 ribu orang yang berbahagia.

"Selain bahagia, fun run ini juga agar kita sehat, dan menjadi ajang silaturahmi dengan teman lama yang sudah lama tidak bertemu," ungkapnya.

Kata Fahrizal Darminto, Lampung Half Marathon ini juga akan memberi manfaat pagi perekonomian, baik pelaku UMKM dan lainnya.

"Misal ada dari luar daerah yang datang tentu hotel-hotel di Bandar Lampung akan penuh dan sebagainya. Itu akan membuat perputaran ekonomi," tuturnya.

BACA JUGA:Hadiri Forum Pimred, Menpora Dito Minta Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

Fahrizal Darminto meminta Dinas Parekraf juga melakukan promosi terkait event yang akan dilaksanakan untuk menggaet pengunjung ke Lampung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: